Setelah pesta berakhir maka mereka pun pulang terkecuali orang tua ton dan Zee mereka tinggal di rumah Yoon,, sebenarnya mereka sudah menolak untuk tidak menginap namun orang tua Yoon memaksa mereka untuk tinggal...
Berakhir lah mereka nginap di tempat keluarga wong,, sedangkan yoonton jangan di tanya mereka tinggal di satu kamar karena ton ingin bersama yoon ia tidak ingin di tinggal..
Lanjut ke cerita lagi☺️🙏
Ton pun terpana setelah melihat kamar dari kekasihnya sangat menggambarkan bagaimana Yoon dengan nuansa hitam...
Yoon pun menyuruh ton untuk pergi mandi, ton pun nurut...
Ton pergi ke kamar mandi, di dalam sana ia melihat banyak barang Yoon (ya jelas nama nya juga rumah Yoon😅🙏)
Ton pun di dalam sana melihat sekitar dan ia mencium bau dari Yoon ia sangat menyukai nya sangat sangat suka, ton pun membayangkan jika ia tidur bersama kekasihnya apa yang harus ia lakukan, ia baru sadar apa yang barusan ia lakukan, betapa bodoh nya dirinya ia tidak ingin lepas sedikit pun dari Yoon...
Tapi apa yang sudah terjadi ya sudah lah yang terpenting ia sangat senang saat berada di dekat kekasihnya itu..
10 menit kemudian ton pun selesai mandi ia hanya mengenakan handuk di bagian bawah nya sedangkan bagian atas nya ia tidak mengenakan apapun,, Yoon yang melihat itu semua sangat mengagumi betapa indah nya tubuh kekasihnya itu,, Yoon pun mendekati ton...
"Sayang kamu sangat menggoda hia"
Ah hia,, hia bau belum mandi jangan mendekati ku😒😒
(Ton sedikit malu sebenarnya bukan nya merasa risih kepada kekasihnya itu)"Oh baiklah sayang,, hia akan mandi dan tunggu apa yang akan hia lakukan dengan mu sayang"
Ah aku lelah hia,, aku akan tidur duluan, dan hia ingat!! Hia harus mandi tidak boleh tidak!!!hia faham
Hia faham sayang,, ya udah hia mandi dulu, ingat kamu akan jadi makan an hia setelah selesai mandi..
Yoon pun pergi mandi,, sedangkan ton ia mengenakan baju Yoon,, karena baju nya belum di cuci dengan terpaksa ia memakai kemeja yang kebesaran,, ia pun merebahkan dirinya di kasur Yoon...
Ia pun terlelap dengan sendirinya mungkin karena kelelahan....
5 menit kemudian Yoon pun selesai mandi,, dan ia melihat kekasihnya sudah terlelap ia pun juga merebahkan dirinya di samping ton,,Yoon juga tidak mengenakan sehelai pakaian pun..
Yoon tidak bisa menahan hasrat nya kepada kekasihnya itu,, ia ingin ton menjadi milik nya seutuhnya...
Yoon pun melumat bibir plum dari ton yang membuat ton terusik..
Emmmhh...ton pun mencoba membuka mata nya,, dan ia terkejut Yoon sudah berada di atas nya
Hia..apa yang hia lakukan..."Sayang,, apakah boleh hia melakukan nya,, hia tidak tahan lagi menunggu,, kamu terlihat sangat menggoda sayang hia mohon"
Tapi hia....
"Apakah kamu tidak ingin menjadi milik hia"
(Yoon pura-pura cemberut)Ton yang melihat kekasihnya itu merasa tidak enak, ia pun mengatakan kepada kekasihnya...
Hia...nong siap dan seluruh tubuh dan hidup nong adalah milik hia....
"Terima kasih sayang"
(Yoon pun mengecup kening ton)Yoon mengatakan kepada ton...
"Sayang...ini adalah pertama kali nya bagi hia melakukan ini semua,, tapi hia akan mencoba melakukan nya lebih lembut,, dan jika kamu merasakan sakit kamu harus bilang sama hia na"