Saat tengah malam ton tiba-tiba berteriak dan itu membuat Yoon terbangun.
Phi....phi.....ampun.....jangan sakiti nong.....hiks....hiks.....phi ampun.....
"Ton masih dalam keadaan tertidur ia berkeringat"Yoon pun langsung membangun kan istrinya.
Sayang....sayang....bangun...ada apa?!!!
"Yoon memeluk ton sambil membisikkan kata-kata untuk menenangkan nya".Tidaaaaaakkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!
"Ton pun terbangun dan langsung memeluk Yoon"Hiks....hikss.....hia jangan tinggalkan aku hia....aku takut....hiks....hiks....
"Ton masih memeluk Yoon dan menangis di pelukan nya".Sayang..... tenang hia tidak akan pernah meninggalkan mu,, hia akan menjaga mu dan juga anak kita,,kamu tenang na...cup...
"Yoon pun menenangkan kembali istri nya dan mencium lembut kening ton".Hia...aku.....aku.....aku takut hia.....hiks...hiks.....aku...aku bermimpi phi Ging akan menyakiti nong,, dan hia akan kembali dengan phi Ging...hiks....hiks....aku takut hia....
"Ton menceritakan mimpinya kepada Yoon".Sayang... dengar kan hia....hia tidak akan pernah meninggalkan dirimu,, karena hia sangat sayang dengan dirimu ingat itu,, kamu saat ini sedang mengandung benih cinta kita berdua dan hia tidak akan pernah membiarkan mu dalam masalah,, kamu tenang na sayang...
"Yoon terus menenangkan ton".Hikss...hikss....tapi hia!!!nong takut sangat takut jika mimpi nong itu jadi nyata...
"Ton masih dalam keadaan tidak stabil"Sayang kamu jangan mikir macam-macam,, ingat kamu sedang mengandung anak kita,, jangan sampai ia merasakan kesedihan karena mommy nya juga sedih"Yoon sambil mengelus lembut Surai rambut ton agar ia tenang".
Hia... khothot na hiks...hiks....nong... nong...hiks...hiks....akan terus menjaga anak kita sampai ia melihat dunia.
"Ton sedikit tenang".Ia sayang....nong tidur na...
"Yoon terus memeluk sambil mengelus lembut rambut ton dengan penuh cinta sampai ton terlelap tidur".Ton terus memeluk Yoon,, karena ia merasa aman jika berada di dekat yoon.
Yoon pun berjanji akan membuat perhitungan dengan Ging, karena ia sudah membuat istrinya menjadi tidak tenang dan terus di hantu'i ketakutan,, ia tidak akan membiarkan ton merasa kan kecemasan yang berkelanjutan.
Yoon pun terus menenangkan ton sampai ia tertidur kembali....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sedangkan di tempat lain,, Ging sangat kesal ia tidak akan membiarkan ton hidup bahagia dan akan membalas semua perbuatan yang telah terjadi hari ini.Ia bersumpah akan membunuh ton bagaimana pun caranya akan ia lakukan,, dan akan merebut Yoon kembali,,, Yoon hanyalah milik nya bukan untuk orang lain apalagi orang itu adalah seorang pria.
Ging pun mengatur rencana untuk segera menghancurkan hidup dari ton.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pagi pun menjemput ton masih terlelap dari tidur nya,, Yoon tidak ingin membangunkan istrinya itu karena ia merasa ton masih perlu istirahat.Ia pun turun untuk mengambil makanan dan membawanya ke atas.
Di sana sudah ada Mae dan ma nya mereka pun memanggil Yoon.
Luuk.....apakah menantu Mae belum bangun?!!!
"Mae dari Yoon bertanya".Krap Mae, ma aku membiarkan istriku tidur karena ia tadi malam tidak bisa tidur nyenyak.
"Yoon mengatakan dengan Mae dan ma nya".Luuk apa yang terjadi dengan anak ma.
"Ma ton sangat khawatir dengan keadaan dari anak nya".Ma..Mae..... tenang Yoon akan selalu bersama dengan istrinya Yoon dan akan menjaga nya dengan baik, kalian tidak perlu khawatir.
"Yoon mencoba menenangkan para orang tua nya".