Selama di perjalanan menuju Bangkok Zee sangat gelisah ia ingin sekali sampai ke rumah sakit dan menemui nong nya yang sedang terbaring koma....
Bagi seorang Zee nong nya adalah permata terindah yang ia punya permata yang sangat berharga begitu istimewa orang lain pun tidak ada yang memiliki nya....
Nong nya hanya mendapatkan sebuah kasih sayang tidak pernah ia mendapatkan perlakuan yang sampai membuat nya sampai terbaring koma seperti yang ia dengar......
Terakhir kali hanya saat waktu ia masih kecil mengalami koma setelah itu ia sangat di jaga dan di lindungi bahkan terlebih setelah mengetahui apa yang ada pada di dirinya....
Zee terus saja membunyikan klakson mobil nya bukti dimana ia sangat ingin secepatnya sampai....
Meen yang mendengar suara bising klakson dari mobil Zee pun ikut frustrasi di buat nya...
Ia pun langsung melajukan mobil nya karena ia tau apa yang saat ini di alami oleh Zee.....
Jika ia juga berada dalam posisi nya pasti akan seperti itu juga....
Skip......Tidak lama kemudian mereka pun sampai ke rumah sakit....
Setelah keluar dari mobil Zee langsung berlari meninggalkan meen di belakang.....
Ia langsung mencari ruangan ton ia terus mendesak pihak rumah sakit untuk mengatakan dimana ruangan dari nong nya....
Petugas rumah sakit sangat terkejut dan hanya bisa terbata-bata menjawab.....
Tu....tunggu akan kami carikan.....
Meen pun mengejar Zee yang sudah lari menuju ke dalam rumah sakit...
Aku melihat zee membentak pihak rumah sakit dan aku pun langsung menepuk punggung nya agar berhenti
Dan segera membawa nya pergi dari sana sebelumnya aku meminta maaf atas kelakuan dari Zee kepada pihak rumah sakit....Untung nya mereka tidak memanggil pihak keamanan karena Zee hampir membuat onar aku sangat bersyukur atas itu....
Kami pun langsung menuju ke ruangan dimana tempat ton berada...
Setelah sampai Zee langsung masuk paksa ke ruangan ton saat dokter memeriksa keadaan ton....
Aku pun menangkup kan ke dua tangan ku kepada ping untuk meminta maaf...
Awal nya ping sangat terkejut tiba-tiba ruangan ton langsung di dobrak namun setelah ia melihat meen dan mengerti maksudnya.....
PING meninggalkan mereka di dalam ruangan dan membiarkan phi dan nong nya....
Di dalam ruangan ton....
Zee menangis terisak....Hikss....hikss...nong ini hia kamu mendengar hia kan nong...
Kamu kenapa nong,,, mengapa kamu tidak bicara sama hia nong...
Nong kamu mendengar hia kan nong...
Nong bangun lah demi hia..
Hia akan selalu bersama mu dan akan membuat orang yang melakukan ini menyesal karena telah berbuat seperti ini kepada mutiara yang berharga seperti mu nong..
Kamu akan segera sadar dan hia akan membawa mu keluar negeri kita akan berobat di sana na nong...
Nong kamu dengar hia kan nong jawab nong....jawab...
Hia akan membawa mu pergi dari siniZee mengangkat badan ton dan itu di lihat oleh PING dan ia langsung menghentikan Zee.....
Tuan saya harap anda berhenti....
Ini demi nong ton....dia tidak bisa di bawa kemana pun untuk saat ini....
Kondisi nya sangat lemah dan jika anda memaksa untuk membawa tubuh nong ton itu hanya akan membahayakan dirinya...