14. Kesedihan

657 50 8
                                    

Suasana di rumah sakit saat ini dalam keadaan yang sangat menegangkan...

Setelah ton berhasil di bawa ke rumah sakit ia langsung mendapatkan penanganan secepat mungkin yang bisa....

Saat ini meen sedang bingung apa yang sebenarnya terjadi....
ia mengacak-ngacak rambutnya sendiri...

Sedangkan orang yang mengetahui apa yang terjadi semuanya malah tidak bisa di ajak bicara itu membuat nya semakin frustrasi walau itu nong nya sendiri orang yang sangat ia sayang.....

Meen meninggalkan Yoon yang duduk dalam keadaan yang tidak bisa diartikan
Ia harus mengurus semua biaya dan dokumen yang harus ia urus untuk ton di rumah sakit.....

Meen bergumam sendiri.....
Aku tidak tau siapa ton,, dan hanya baru tau tadi saat pho memperlihatkan foto nya...

aku sangat bingung siapa yang  harus ku hubungi untuk memberi kabar tentang keadaan ton saat ini karena aku tidak tau siapa ton dan aku juga baru saja datang ke Thailand selama beberapa Minggu ini....

Aku tidak ada pilihan lagi selain menghubungi kedua orang tua ku  dan menyuruh mereka untuk segera datang ke rumah sakit dan menjelaskan sedikit apa yang terjadi dengan ton kepada pho mungkin itu bisa membantu...

Pho sangat terkejut setelah mendengar apa yang baru saja ku katakan kepadanya, untung nya  pho dan Mae langsung menuju ke rumah sakit dimana ton di bawa setelah aku beri tau lokasi nya.....

Tidak lama kemudian Mae dan pho sampai ke rumah sakit...

Pho dan Mae sangat khawatir dan langsung mencari dimana keberadaan anak nya,, setelah menemukan Pho nya langsung meminta penjelasan dari kedua anak nya...

Sebenarnya apa yang terjadi apakah ada yang bisa menjelaskan kepada pho salah satu di antara kalian....
Pho nya meninggikan suara...
Mae nya mencoba menenangkan pho nya yang sangat marah dengan ke dua anaknya....

Meen bingung harus menjawab apa ia hanya terdiam....
Sedangkan Yoon ia hanya terdiam dan menangis.....

Luuk chaai kamu adalah anak sulung pho dan jelaskan sebenarnya ada apa ini,, kenapa dengan anak itu.....pho nya sangat marah dengan kedua anaknya......

Pho...aku...aku juga bingung ada apa sebenarnya aku hanya mengikuti nong dan setelah nong sampai kesebuah gudang yang berada di kampus aku melihat nong sudah memeluk anak itu yang sudah bersimbah darah dan suhu badan nya juga sudah dingin pho saat aku mengangkat nya.....

Aku pun juga sudah bertanya dengan nong tapi pho lihat sendiri bagaimana keadaan nong saat ini ia tidak bisa di ajak bicara ia hanya menangis dan gemetaran....
Aku juga bingung pho....

Jadi bagaimana aku bisa menjelaskan apa yang terjadi semua nya pho....
Jadi lebih baik kita tunggu dokter Krittanun keluar dulu...

Sedangkan mae nya memeluk Yoon dan mengatakan
Luuk chaai tenang lah berhenti menangis....
Tangis Yoon semakin keras
😭😭😭😭😭 Huaaaaaaa.......

Mae......dia.....dia....akan baik-baik saja kan Mae....
Iya dia akan baik-baik saja kamu berhenti menangis dan coba jelaskan semua nya kepada kami biar kami tau apa yang terjadi kepada ton....

Yoon pun terdiam kembali dan ia masih tidak ingin bicara......

Mae nya pun memandang ayah dan anak yang sedari tadi memandang mereka.....yang minta kejelasan
Namun mendapatkan gelengan dari Mae nya dan membiarkan Yoon untuk saat ini yang masih belum bisa bicara....

Sudah hampir dua jam semenjak ton di tangani namun tidak ada tanda-tanda dokter keluar dan itu membuat semua orang sangat gelisah....

Tidak lama kemudian dokter Krittanun keluar dan ia meminta anggota keluarga nya untuk segera datang keruangan nya....

Please Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang