17. Permata

703 39 14
                                    

Maaf sebelumnya di sini kita loncat aja ya.....
Hari berganti Minggu
Minggu berganti bulan

Sudah 3 Minggu lama nya semenjak ton di nyatakan koma oleh dokter ping namun masih tidak ada tanda-tanda bahwa ia akan sadar berbagai macam sudah di lakukan bahkan dokter dari luar negeri pun sudah di datangkan oleh mereka semua namun ton tidak kunjung sadar.....

Zee sangat frustrasi mengingat ini semua ia bingung harus mengatakan apa kepada orang tua nya yang mana hari ini mereka akan datang.....

Zee belum menjelaskan apa yang terjadi kepada orang tua nya menyangkut keadaan nong nya
Ia takut akan nanti akan menjadi masalah....

Karena nong nya memang benar-benar sangat di jaga dan di sayangi...

Aku juga belum tau apa yang menyebabkan nong ku menjadi seperti ini walau sudah sangat lama terjadi namun aku juga sangat di sibukkan oleh pekerjaan dan harus bolak balik....

Sebenarnya keluarga wongkha sudah menyuruh ku untuk tetap tenang dan tidak perlu bolak balik namun aku tidak enak dengan mereka maka jadilah seperti ini....

Aku yang kerepotan sendiri.....
Tapi demi nong ku tidak akan jadi masalah karena yang terpenting adalah ia segera sadar...

Aku melihat adik dari meen selalu datang menjenguk nya dan itu sangat membuat ku tenang jika ada yang menemani apalagi menyukai nong ku,, aku melihat dia orang baik dan pasti akan serasi jika mereka di pasangkan.....

Karena aku tau nong ku pasti akan senang dan aku berharap nong ku akan segera sadar dan melihat pangeran yang selalu menemui nya dan menemani nya....

Aku juga sudah sangat dekat dengan keluarga mereka dan mereka sangat baik dan juga sangat dermawan....

Ah aku sampai lupa aku harus menjemput orang tua ku di bandara...

Sebelum nya aku ingin menitipkan nong ku dengan Yoon...

Aku pun menghubungi Yoon karena aku harus bergegas tapi sepertinya sebentar lagi dia juga akan datang....

Namun orang tua ku terus menghubungi ku,, aku tidak punya pilihan lain aku pun mengirim kan pesan kepada Yoon

Aku pun langsung menuju ke bandara untuk menjemput orang tua ku namun aku sangat bingung harus menjelaskan apa kepada mereka jika bertanya tentang nong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aku pun langsung menuju ke bandara untuk menjemput orang tua ku namun aku sangat bingung harus menjelaskan apa kepada mereka jika bertanya tentang nong....

Lambat lain mereka akan tau dan aku tidak akan bisa lagi menutupi ini semua dari mereka ini sudah sangat lama...

Aku pun segera melajukan mobil ku agar sampai secepatnya....

Please Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang