Di kediaman Yoon....
Perasaan Mae nya tidak tenang karena Yoon belum pulang ia pun menyuruh suami nya untuk menghubungi sahabat dari Yoon dan setelah berhasil...
Gun mengatakan bahwa Yoon sudah pulang dan tidak bersama dengan mereka lagi....
Mae nya sangat khawatir dengan Yoon ia takut terjadi hal yang tidak-tidak dengan Yoon,, firasat seorang ibu tidak pernah salah menyangkut anak nya sendiri.....
Mae nya pun mengatakan kepada pho untuk mencari yoon,, Mae nya sangat gelisah entah mengapa......
Pho Yoon pun hanya menuruti sang isteri karena ini bukan hal pertama kali firasat isteri nya seperti ini.....
Pho Yoon pun mengerahkan anak buah nya untuk mencari keberadaan Yoon....
Pencarian yang di lakukan berlangsung sampai pagi hari masih dalam pencarian tentang keberadaan Yoon......
Sedangkan di rumah sakit ton mulai terlihat sadar namun keadaan nya masih sangat lemah,, ia pun meminta kepada dokter agar ia bisa menemui Yoon....
Namun Yoon masih belum sadar,, ton pun di izinkan untuk masuk ke dalam ia hanya melihat bagaimana keadaan dari Yoon dan setelah itu ia akan segera pergi dari rumah sakit sebelum Yoon sadar dan mengetahui keberadaan nya.....
Ton mengatakan kepada dokter yang bernama Krittanun Aunchananun
Itu untuk merahasiakan semua nya dari Yoon bahwa ia yang sudah menolong nya......Dokter itu bingung kenapa ton ingin menyembunyikan itu semua.....
Sebelum pergi Ton memberikan nomor keluarga dari Yoon agar segera bisa di hubungi...
Ton menemukan nomor dari keluarga Yoon saat ia mencoba membuka ponsel dari Yoon dan benar saja di sana banyak panggilan masuk......
Dokter pun langsung menghubungi keluarga Yoon dan mereka sangat panik mendengar anak nya kecelakaan dan bahkan belum sadar....
Mae dan pho Yoon langsung menuju ke tempat yoon sedang di rawat....
Ton ingin meninggalkan rumah sakit namun ia di tahan oleh dokter Krittanun dan menyuruh ton untuk makan agar kondisi nya pulih,, dokter itu sangat perhatian kepada ton ia menganggap ton sebagai nong nya....
Ton pun menuruti apa yang di katakan dokter karena ia juga banyak berhutang Budi kepada dokter Krittanun yang sudah menolong mereka....
Dokter itu pun mengatakan kepada ton agar memanggil nya phi.....
Ton pun tersenyum mendengar hal itu,, ternyata masih banyak orang baik di dunia ini.....
Setelah selesai makan ton pun ber pamitan dengan phi Krittanun sebenarnya dokter tidak mengizinkan namun ia tau bahwa ton pasti mempunyai alasan tertentu.....
Saat keluar rumah sakit ton berpapasan dengan orang tua Yoon...
Orang tua Yoon langsung berlari masuk ke dalam mereka bertanya dimana pasien yang bernama Yoon Phusanu Wongsavanischakorn di rawat....
Suster pun mengatakan Yoon sedang berada di ruang an nomor 108
Mereka pun langsung menuju tempat Yoon berada,,, mae Yoon menangis melihat keadaan anak mereka saat ini yang sedang terbaring dan masih belum sadar.....
Kemudian dokter Krittanun pun menemui orang tua dari Yoon,, ia mengatakan bahwa keadaan Yoon saat ini sudah membaik dan ia sudah melewati masa kritis nya.....
Mae Yoon ingin pingsan setelah mendengar Yoon ada mengalami kritis.....
Ayah Yoon pun menenangkan istrinya dan mengatakan bahwa Yoon sudah dalam keadaan baik dan ia akan segera sadar.....