Tidak terasa malam pun telah tiba.....
Kebersamaan antara adik kakak masih terasa hangat di antara mereka dan tidak lama kemudian orang tua mereka pun tiba......
Wah.....wah.....pho lihat deh ada siapa nih yang datang...
seperti nya sedang asyik banget mereka hemmmhhh lagi ngapain....Mae...... pho..... Meen yang melihat kedua orang tua nya datang ia langsung memeluk orang tua nya....
Rupa nya ada yang masih ingat nih ternyata masih punya Mae dan pho di sini.....Mae nya sedang menggoda meen.......
Ahhhhh maaaaeeeee jangan gitulah meen masih anak Mae dan pho
Meen sayang Mae dan pho sayang sangat sayang...Kamu tu Luuk chaai kira in sudah lupa sama orang tua sendiri yang ber ada di negara sendiri mana tidak ada kabar sama sekali kamu....
Ya enggak bakalan lupa lah Mae pho sama kalian,, ya kan mae pho juga tau kan saat ini meen lagi sibuk-sibuk nya dengan pekerjaan di sana Mae pho.....
Kamu tu selalu saja bekerja dan bekerja....lagian perusahaan pho juga banyak kamu malah merantau di negara orang.....kurang apa an juga......
Ya bukan nya gitu pho cuman meen hanya ingin memiliki perusahaan sendiri tanpa bantuan dari pho,, dan juga ingin membuktikan kepada kalian meen bisa berhasil atas usaha sendiri tanpa adanya bantuan dari kalian agar kalian bangga punya anak seperti meen yang tampak ini..
Iya Mae dan pho mengerti apa yang kamu inginkan dan capai tapi apakah harus seperti itu Luuk chaai.....
Ya gimana ya Mae hanya saja meen ingin mencari pengalaman juga dan bagaimana di negara orang....
Ya apapun itulah Mae dan pho akan selalu mendukung apa yang sedang kamu kerjakan dan kamu lakukan asal itu yang membuat kamu bahagia
Ah kalian semua nya jahat malah melupakan aku yang ada di sini Yoon mempoutkan bibir nya dan menyilang kan kedua tangan nya karena kesal ia merasa seperti tidak di anggap......
Oh hei anak berandalan mana mungkin kami melupakan mu apalagi kamu yang paling bontot kesayangan kita semua.....
Mae pho tu liat phi meen ngatain Yoon berandalan sama Yoon....
Kalian ini....udah jangan berantem dan berdebat deh....
Kamu juga meen sering sekali menggoda nong mu....
Ya habis nya asyik sih Mae menggoda si bontot....
Phi meen jahat......
Udah....udah....cukup kalian jangan lagi deh baru aja ketemu dan tadi malah asyik bercanda ini saling menggoda satu sama lain...kalian yaaa anak-anak nya Mae
Ya gitulah Mae kalo mereka berdua sudah berkumpul bersama pho nya ikut bicara..
Oh ya Mae pho bagaimana keadaan kalian.....
Kami baik eemmmm ada bau-bau yang mencurigakan nih Mae seperti mencium sesuatu,,, terus terang aja Luuk chaai.....
Ya enggak lah Mae pho.....wajar kan seorang anak bertanya bagaimana keadaan kedua orang tua nya apalagi sudah lama tidak bertemu....
Mae itu orang yang melahirkan kalian
Mae tau apapun dan gerak gerik dan semua tentang anak Mae.....Oh ya Luuk chaai apa kamu ingin menetap lagi di sini..
Seperti nya tidak pho cuman belum tau sih lagi ditambah saat ini perusahaan meen sangat berkembang pesat di sana jadi tidak bisa di tinggal kan lama.....
Ini pun pulang karena mendengar anak berandalan kecelakaan pho jadi nya meen pulang ke Thailand buru-buru mengambil penerbangan awal.....
Emmmm Mae tau jadi hanya karena nong mu bukan nya kangen sama Mae dan pho....Mae pura-pura ngambek