22. activity

398 22 9
                                    

Setelah selesai berbelanja para orang tua langsung menuju ke apartemen yoonton dan mereka sangat sibuk untuk menyiapkan berbagai keperluan untuk tempat yang akan anak mereka tinggali, karena mereka tidak ingin ada kekurangan dan terlihat sangat sederhana, mereka ingin yang mewah dan nyaman.

Di tambah meen dan Zee dan kedua suami mereka tidak di perbolehkan para ratu untuk pergi bekerja,, padahal para suami sudah di kantor namun sang ratu menelpon dan mengancam mereka jika tidak membantu tidak akan mendapatkan jatah, nama nya suami sayang dan takut tidak di beri jatah oleh sang istri maka mereka hanya menuruti.

Para lelaki pun di suruh untuk membantu untuk menyiapkan dan menghias apartemen untuk tempat tinggal yoonton.

Sedangkan yoonton yang ingin membantu tidak di perbolehkan untuk membantu, mereka ingin sekali membantu karena itu akan menjadi tempat tinggal mereka berdua namun langsung di cegah oleh para sang ratu,, malahan mereka di suruh untuk honeymoon.🤭🤭🤭🤭

Para ratu ada-ada saja, dan para lelaki hanya menggelengkan kepala mereka karena ulah dari para ratu itu,, ya mana mungkin para lelaki dapat membantah para wanita yang mereka sayangi.

Persiap an pun di mulai mereka langsung merenovasi dan mendekorasi sedemikian rupa.

Sedangkan yoonton saat ini sedang berada di pantai untuk menikmati angin laut karena telah di usir oleh para ratu.

Mereka pun berakhir duduk di tepi pantai dan ton menyandarkan kepalanya di bahu Yoon ia pun memulai pembicaraan.

Hiaaa...aku seneng deh seperti ini sama hia,,dekat sama hia, bersama hia rasanya hidup ku penuh dengan kebahagiaan hia...

"Sayang...hia lebih bahagia dengan adanya dirimu di samping hia,, hia orang yang paling beruntung bisa mendapat orang sesempurna kamu".

"Ah itu tidak benar hia,, nong banyak kekurangan maka nya....."
Ucapan ton terputus dan ia tidak melanjutkan lagi, ia takut menyinggung sang kekasih.

"Apa sayang?!"
(Yoon yang tidak peka)

Ah tidak ada hia,, oh ya hia kapan aku bisa kembali kuliah lagi??!

Untuk saat ini kita mengajukan cuti dulu dan mengabiskan waktu bersama,, hia ingin menebus dulu karena telah menyakiti mu nong.

Tapi hia,, nong sudah lama tidak masuk kuliah, pasti banyak ketinggalan pelajaran deh
(Ton mempoutkan bibir nya)

Sayang bukan itu yang hia maksud,, tapi kamu kan masih dalam proses penyembuhan juga.

Ah hia,, dalam proses penyembuhan tapi aku mampu kan memuaskan hia
(Ton tidak sadar menyentuh junior dari Yoon)
🤭🤭🤭🤭

Kamu ya udah nakal sekarang,, hia ingin nyerang kamu lagi, kesian junior hia sudah tidak tahan lagi.

Ah hia aku enggak mau ah, aku kan ingin menikmati kesejukan di pantai.

Hia tidak mau tau sayang,, ini semua karena kamu sudah membuat junior hia bangun

Yoon pun menarik tangan ton dan membawa nya ke penginapan.

Ah hia mau kemana?!

Kamu akan tau sayang, kamu harus bertanggung jawab untuk ini semua.

Setelah sampai penginapan Yoon pun langsung masuk kamar dan langsung mengunci kamar.

Yoon pun langsung melumat bibir ton yang sudah menjadi candu bagi nya.

Ah hia emh.... Ahhh....hia..

Yoon pun langsung merebahkan tubuh ton di kasur dan masih melumat bibir ton dengan sangat bergairah..

Please Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang