13. Terbongkar

687 47 12
                                    

Ternyata tidak semudah yang Yoon kira..
Yoon mengira setelah ia berhasil keluar dari rumah sakit ia dapat bebas namun ternyata ia salah besar

Itu di sebabkan oleh phi nya sendiri

Phi nya sangat ketat terhadap nya sudah seminggu lama nya sejak ia keluar dari rumah sakit Yoon tidak di perbolehkan phi nya untuk keluar rumah bahkan untuk menemui sahabatnya sekalipun ia tidak bisa...

Ia sering sekali ingin kabur namun ia selalu saja tertangkap basah oleh phi nya sendiri

Yoon merasa ada yang salah dengan phi nya yang selama ini  berada di luar negeri ia mempunyai kemampuan indera ke enam yang sudah tau bagaimana akan melakukan sesuatu hal....

Itu sangat menakutkan bagi Yoon
Apalagi satu hal yang tidak pernah bisa Yoon lupakan saat ia ingin kabur melalui balkon saat ia akan melompat dari balkon namun ternyata hal yang tidak di duga oleh Yoon
phi nya sudah terlebih dahulu menghadang Yoon di bawah dengan tatapan yang sangat tajam itu sangat menakutkan bagi yoon...

Selama ini ia belum pernah melihat phi nya terlalu berlebih-lebihan dalam menjaga nya...

Pernah waktu kecil saat Yoon  berada di rumah sakit dan phi nya lah yang selalu menjaga nya ia tidak pernah meninggalkan Yoon sedetikpun hanya itu yang Yoon ingat ia juga tidak tau mengapa ia berakhir di rumah sakit...

Yoon terus mencoba untuk bertanya kepada phi dan orang tua nya namun ia berakhir tidak menemukan apapun itu yang ingin ia ketahui.....

Setelah ia kecelakaan banyak bayang an yang ia tidak tau apa itu tentang anak kecil yang sedang ketakutan.....

Yoon juga sering mimpi buruk dan hal itu mungkin menjadi pemicu phi nya sangat ketat kepadanya...

Namun walau demikian Yoon juga tidak habis fikir dengan phi nya ya walau demi kebaikan nya namun itu sangat berlebihan dan terasa sesak rasa nya...

Yoon pun merengek ia sudah tidak tahan lagi jadi kurungan phi nya di rumah,, sedangkan orang tua nya tidak bisa membantu nya bahkan sangat mendukung apa yang di lakukan oleh phi nya itu.....

Yoon mendatangi phi nya dan memohon dengan sangat agar ia bisa pergi ke kampus dan ia mengatakan bahwa sudah sembuh.....

Meen pun merasa sudah cukup dan ia merasa bahwa Yoon sudah baik dan ia bisa melepas keluar namun ia tetap mengatakan agar selalu menjaga kesehatan nya dan berhati-hati.....

Yoon pun sangat lega ia bisa bebas hari ini dan ia pun langsung pergi untuk ke kampus dan menemui junior nya itu ini sudah sangat lama tidak bisa lagi ia menahan....

Di sisi lain....
Ada yang sangat merindukan seseorang padahal orang itu yang selalu menindas nya namun ia merasa hati nya saat ini  sangat hampa dan selalu merindukan...

Selama satu Minggu ini ton tidak pernah melihat Yoon di kampus walau ia tau Yoon sudah di perbolehkan pulang dari rumah sakit dan ia mendapat kan kabar dari phi Krittanun dokter yang menangani nya..

Ton sangat bingung mengapa selama ini ia tidak pernah melihat Yoon masuk kampus atau bersama dengan sahabatnya....

Yang hanya bisa di lihat hanya para sahabatnya dan kekasih dari yoon itu sendiri...

Andai Yoon kenal dengan sahabatnya pasti ia akan bertanya namun ia tidak tau menahu dengan para senior nya itu,, dan jika ia bertanya dengan sang dokter pasti itu juga tidak akan mungkin karena Yoon sudah tidak di rawat oleh phi Krittanun

Berakhirlah saat ini ton sedang duduk sendirian di taman kampus dan hanya melihat orang-orang yang sedang bermain basket...

Kalau di tanya tentang sahabatnya mereka sedang sibuk sedangkan ize liburan bersama khopkhet entah kapan mereka jadian ton tidak tau akan hal itu

Please Love MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang