Gender Switch
Teenlove
"Iya sabar dulu kenapa, aku masih di kantin beli susu bentar", ucap Seongwu pada seseorang di seberang sana
"Kalian kalau mau titip cepetan sebutin ish" lanjut Seongwu kesal pada ketiga sahabatnya yang sudah ada di kelas.
Usai membelikan semua pesanan para sahabatnya, ia pun bergegas melangkah menuju kelasnya. Arloji di tangannya sudah menunjukkan pukul delapan kurang sepuluh menit. Yang mana kegiatan pembelajaran akan segera dimulai.
Brukkkk
"AISHHHH KALAU JALAN LIHAT LIHAT DONG, LIHAT NIH JAJANAN AKU JATUH SEMUA", kesal Seongwu saat ia sedang menaiki tangga ke lantai dua malah bertabrakan dengan seseorang
"Sorry, sini gue bantu", sahut orang yang menabrak Seongwu seraya mengulurkan tangannya
Seongwu yang mengenali suara ini langsung mengangkat kepalanya. DAMNNNNN ternyata benar si Daniel, teman sekelasnya yang langsung jadi anak hits setelah masuk beberapa minggu yang lalu.
"Nggak usah aku bisa sendiri"
Seongwu pun lekas pergi meninggalkan Daniel yang melihat kelakuan aneh dari tetangga barunya itu. Iya omong-omong mereka ini tetanggaan, karena keluarga Daniel belum lama ini pindah ke Seoul.
***
"Ong Seongwu kamu tugas ini sekelompok dengan Kang Daniel ya", titah guru matematikanya
"Loh kenapa saya pak?", bingung Seongwu
"Kamu kan anak olimpiade matematika, jadi bapak harap kamu bisa membantu Daniel dalam menyesuaikan dengan materi dia yang tertinggal. Bapak mohon bantuannya ya"
Seongwu pun hanya mengangguk pasrah pada sang guru. Lain lagi dengan Daniel, dia masih asyik mencatat penjelasan guru yang ada di papan tulis.
"Cieee uwu diminta ngajarin Daniel", ledek Taeyong
"Awas janga modus mepet ya Wu", tambah Minhyun
"Ishhh mana ada sih, dia aja kayak robot datar gitu anaknya. Not my type", seru Seongwu kesal membuat ketiga sahabatnya cekikikan.
"Kesukaan Seongwu kan kayak kak Chanyeol itu loh yang sukanya tebar pesona", sahut Wonwoo yang sedari tadi asyik menulis tiba tiba ikut menimpali. Sementara Seongwu hanya mendelik ke arah sahabatnya itu.
"Udah udah, jangan ganggu tuan putri. Nanti dia ngambek kita yang repot gaes", lerai Minhyun
Mereka berempat pun lekas kembali pada topik pembahasan lain supaya tidak terjadi peperangan para kucing garong ini.
***
"Kamu seriusan nggak bareng sama kita nih?", tanya Taeyong memastikan lagi. Pasalnya ketiga sahabat Seongwu itu akan pergi hangout ke mall. Sementara Seongwu yang biasanya paling semangat, tiba tiba tidak bisa pergi bersama teman temannya dikarenakan akan segera dijemput oleh abangnya.
" Iya deh kayaknya, ini bang Woohyun bilang mau jemput soalnya aku diminta langsung pulang sama mommy"
"Ya udahh, kita pergi duluan ya Wu bye bye" salam Wonwoo yang diikuti temannya yang lain. Seongwu hanya membalas lambaian tangan para sahabatnya itu.
Kini ia tengah mengotak atik ponselnya, mencoba menghubungi abangnya.
Bang ih dimana
Buruan jemput panas nihWu sori banget, abang tiba tiba ada pasien kecelakaan
Ini baru abang selesai tanganin
Dan sekarang abang harus pantau perkembangannya
Kamu pulang sendiri nggak papa kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet and Bitter [[OngNiel]] 🔓
FanfictionManis dan Pahit itulah rasa kehidupan sesungguhnya, karena sejatinya kehidupan tak selalu berasa semanis madu. Berisi kisah berbagai rasa antara Seongwu dan Daniel di banyak kesempatan. 📔Start 29 Febuari 2020