Video Call

282 54 8
                                    

Drttt drttty drttty drttt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Drttt drttty drttty drttt

Getaran ponsel yang berada di nakas mengusik kenyamanan tidur pria manis yang seluruh badannya-kecuali wajah tertutup selimut berwarna putih.

Tubuhnya yang tidur dalam posisi telungkup itu, mencoba menggerakkan salah satu tangannya untuk menggap ponsel miliknya.

"Halo?", sapanya dengan suara serak khas bangun tidurnya

"Honey kamu belum bangun sayang?", tanya sosok bersurai merah di layar ponselnya

"Belum bear, ini masih terlalu pagi", sahutnya seraya menutup mulutnya yang menguap

"Pagi dari mana sih? Aku tahu di Seoul sudah hampir jam sembilan loh. Kau tak ada job hari ini?"

Yang ditanyai pun mencoba berpikir sebelum menjawab sang kekasih. Yang keberadaannya tengah berada di benua yang berbeda dengannya.

Tapi, baru saja si manis hendak membuka mulut tipisnya, gedoran di pintu kamarnya membuat matanya terbuka lebar.

"Seongwu bodoh, cepat lah bangun. Kau sudah telat untuk pemotretan dengan Cosmopolitan!!!", teriak Jisung-manager sekaligus sepupu dari kekasihnya.

Si manis yang dipanggil Seongwu pun segera tersadar kala mendengar perintah sang manajer "Sebentar Hyung, aku bersiap dulu", pekiknya seraya bangkit dari ranjang empuknya.

Membuat entitas lain-yakni kekasihnya itu terkekeh.

Seongwu yang sadar ditertawai oleh sang kekasih pun kembali menoleh menatap lelaki itu.

"Bear!!!!! Apanya yang lucu???", pekiknya kesal

Namun sosok yang dipanggil bear itu malah semakin tertawa melihat kelucuan sang kekasih.

"Kau yang lucu, Seongwu-yaa", jelasnya usai menghentikan tawanya

"Ckck. Terserahmu Mr.Kang, aku tutup sekarang karena aku harus pergi mandi sebelum hyungmu mencincang ku", ucap Seongwu dengan langkah menuju kamar mandi.

"Hei, tak mau aku mandikan hmm?", goda sang kekasih

Seongwu yang kesal pun menggeram "Diamlah Kang Daniel, atau aku yang akan mencincangmu setibanya kau di Seoul nanti", ancam Seongwu kemudian menutup sambungan panggilannya dengan sang kekasih.

Membuat kekasihnya-Kang Daniel yang ada di New York tertawa geli.

END







Heiiiii haloha Sealie kembali hihi.

Sebelum di Korea berganti hari Sealie mau mengucapkan dulu ahh. Walaupun hari ini udah boom di sw wkwk

HAPPY 3RDANNIVERSARY OUR LOVELY WANNAONE. SEMOGA KALIAN SEHAT SELALU YA DIMANAPUN KALIAN BERADA.

WANNABLE AKAN SETIA MENUNGGU KALIAN HUHU. SEMOGA TAHUN DEPAN BISA KUMPUL BARENG YA ANAK ANAK KESEBELASAN HUHU 😭😭😭

Sweet and Bitter [[OngNiel]] 🔓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang