Manis (2)

648 83 10
                                    

"Wu dicari Daniel", teriak Dami teman sekelas Seongwu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wu dicari Daniel", teriak Dami teman sekelas Seongwu. Seongwu yang tengah membaca novelnya lantas menengok ke arah pintu kelas dimana Dami dan sosok yang mencarinya si Daniel berada.

Ya semenjak kejadian bola basket tersebut, Daniel si adek kelas kerapkali mengunjungi Seongwu saat istirahat seperti ini. Tujuannya tak lain dan tak bukan adalah untuk mengenal si kakak manis lebih dekat. Modus Daniel kawan 😏

"Ada apa ya Daniel?" tanya Seongwu kala dirinya sudah tiba dihadapan Daniel

"Hehe nggak papa kak, udah makan belum? Mau bareng? Ada yang aku mau tanyain soal tema siaran kita Minggu depan" jelas Daniel. Perlu kalian tahu kawan, ini modus Daniel lainnya.

Ya Seongwu ini adalah ketua radio sekolah dimana Daniel sebagai salah satu pengurus yang menjabat sebagai ketua kreatif,membuatnya dengan mudah berhubungan dengan Seongwu guna membahas project radio sekolah mereka.

"Ah oke, yuk" jawab Seongwu santai, entah Seongwu ini tidak peka atau bagaimana dia hanya selalu mengiyakan Daniel saat si adek kelas ini mengajaknya bicara berdua seperti ini.

Sungguh Daniel merasa jalannya begitu mulus untuk mendekati kakak kelas manisnya ini. Mereka pun kemudian berjalan berdampingan menuju kantin seraya mengobrol ringan.

Sesampainya di kantin Daniel langsung bergegas menuju salah satu warung makan untuk memesan makan siang mereka. Karena makanan dan minuman favorit Seongwu sudah sangat dihafalnya di luar kepala.

Sembari menunggu makanan datang, sesuai permintaan Daniel mereka pun membahas detai tema yang akan mereka angkat ke acara radio mereka Minggu depan. Tak lama kemudian pesanan mereka datang, mereka berdua pun menyantap makan siang mereka dengan diselingi percakapan tadi.

 Tak lama kemudian pesanan mereka datang, mereka berdua pun menyantap makan siang mereka dengan diselingi percakapan tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

21.30 WIB
Seongwu tengah asyik menuliskan dateline kegiatannya untuk Minggu depan kala ponselnya yang di nakas bergetar

Drttt drttt drtttt

21.00
Kak
Udah tidur?

21.01

Belum Niel
Ada apa ya?

Ya itu adalah pesan masuk dari Daniel

21.01
Emm
Kakak Sabtu malam ada acara nggakk?

21.03
Kayaknya nggak ada sih

Kenapa Niel?


21.03
Engg
Aku mau ajak kakak jalan boleh?
(read)

Daniel degan gelisah menunggu balasan dari Seongwu, pesannya telah dibaca tapi tak kunjung dibalas. Dirinya ragu jika Seongwu menolak ajakannya.

Drrt drtt drttt

Daniel pun lantas dengan cepat meraih ponsel yang baru saja diletakannya di meja belajarnya. Senyumnya terkembang saat membaca pesan masuk dari pujaan hatinya.

21.10
Maaf Niel baru dari dapur
Mau kemana emang Niel?

21.10
Aku ada tiket nonton film kak
Engg kakak mau temanin aku nonton?

21.11
Boleh Niel
Jam berapa?

21.11
Wah makasih kak
Jam 13.10 gimana kak?

21.12
Okay
Kita ketemuan di mana?

21.12
Aku jemput kakak ya
Jam 12 aku sampai

21.14
Okay Niel
See you ya

21.14
Okay kak see you too

Daniel lantas melompat ke atas kasur king sizenya seraya bergelung di dalam selimut. Dirinya gembira bukan main karena rencananya mengajak kakak kelas manisnya berhasil. Kini Daniel akan mempersiapkan segalanya untuk esok hari.

Sementara di lain ruangan kamar bernuansa soft blue Seongwu tengah merebahkan dirinya di atas kasur empuknya. Dirinya mengulas senyum tipis seraya menutupi wajahnya dengan lengan kanannya. Ya Seongwu tahu jika adik kelas bongsornya itu tengah mengajak nya kencan. Kini Seongwu mulai peka dengan apa tujuan daniel mendekatinya. Namun untuk sekarang ia hanya akan diam dan terus berpura tidak peka akan perasaan Daniel terhadapnya.

Tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc

✨✨✨

Terima kasih atas dukungan kalian yang berkenan membaca cerita ini. Kritik dan saran sangat berarti buat aku. Hehe.

Sealie

Sweet and Bitter [[OngNiel]] 🔓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang