Ting tong ting tong
Seongwu yang hendak masuk ke dalam kamarnya mengerutkan dahinya bingung. Ditolehkan kepalanya ke dinding ruang makan terlihat jarum jam menunjukan waktu pukul 23.57. Ia lantas berpikir siapa yang bertamu ke apartemennya selarut ini.
Ting tong ting tong
Seongwu terkejut kala belnya kembali dibunyikan. Perlahan ia melangkah dengan was was ke pintu apartemennya. Ia sempatkan diri untuk melihat dari intercom. Namun tak ada seorang pun yang terlihat. Seongwu pikir itu hanya orang iseng saja,ia pun lantas bergegas hendak kembali ke kamar. Baru beberapa langkah belnya kembali berbunyi.
Ting tong ting tong
Seongwu yang sedikit kesal karena diganggu, dengan segera membuka pintu apartemennya dengan cepat. Ia pun terkejut tat kala menemukan sosok yang dirindukannya datang membawa bunga.
"Bang Da..niel?",ucap Seongwu tergagap
"Happy anniversary sayang",ujar Daniel seraya menurunkan sebuket bunga yang ia pegang. Daniel kemudian menyerahkan bunga tersebut kepada Seongwu. Seongwu yang masih terkejut hanya memandangi bunga yang kini di tangannya dengan wajah berpikir."Heyy kamu kok bengong sih Wu? Nggak suka aku pulang? Hmm?",tanya Daniel seraya memandangi wajah kekasihnya yang masih diam terpaku seraya memandangi bunga. Daniel jadi bingung kenapa kekasihnya ini malah bengong apakah dia tak senang Daniel pulang?
"Wu hei",tanya Daniel lagi seraya mengelus lengan Seongwu yang memegang bunga
"Hiks hiks hiks", bukan jawaban Seongwu malah mulai meneteskan air matanya dengan suara tangis yang lirih Daniel yang terkejut Seongwu menangis lantas mendekati Seongwu dan menariknya ke dalam dekapan Daniel."Hei sayang kenapa nangis? Aku jahat ya ganggu kamu tidur hmmm? Aku minta maaf ya",jelas Daniel bingung seraya mengelus punggung Seongwu dan mengeratkan pelukannya.
"Bang Daniel jahat", ujar Seongwu akhirnya berbicara
"Hah jahat gimana?",tanya Daniel kebingungan seraya melepaskan pelukannya pada Seongwu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet and Bitter [[OngNiel]] 🔓
FanfictionManis dan Pahit itulah rasa kehidupan sesungguhnya, karena sejatinya kehidupan tak selalu berasa semanis madu. Berisi kisah berbagai rasa antara Seongwu dan Daniel di banyak kesempatan. 📔Start 29 Febuari 2020