06.58 KST
Seongwu seharusnya masih bergelung di dalam selimut hangatnya di Minggu pagi ini. Ditambah udara yang cukup dingin karena mulai memasuki musim dingin, sudah pasti Seongwu akan bermalasan untuk keluar dari kamar flat kecilnya. Jikalau tidak karena Jisung hyung tetangga flat - sekaligus seniornya di kampus Seongwu tak akan mau repot repot bangun pagi bahkan sudah berjalan di bawah suhu yang dingin ini.
Jisung tadi menelepon Seongwu meminta bantuannya untuk mengantarkan flashdisk milik Jisung yang tertinggal di mejanya. Dikarenakan sang hyung sedang sangat membutuhkan benda tersebut dengan berat hati Seongwu mau mengantarkannya ke kampus. Tempat dimana Jisung kini berada, ia tengah mengurusi berkas berkas laporan magangnya yang selesai beberapa hari yang lalu.
Bugggghhh
"Ahh", rintih Seongwu tat kala dirinya yang tengah berbalas pesan dengan Jisung ditabrak dari arah depan membuatnya terjatuh ke tanah
"Ah maaf maaf, aku tak sengaja",ujar suara berat seraya membantu Seongwu berdiri
"Ah ya tak apa tuan", jelas Seongwu seraya mengangkat wajahnya yang tadi sibuk membersihkan sikunya yang terkena salju yang mulai turun. Ia pun menolehkan wajahnya ke orang yang menabraknya itu.
"Anda benar tidak apa apa tuan...?", tanya orang tersebut kebingungan menyebutkan siapa nama orang yang ditabraknya ini"Ahh Seongwu, aku Ong Seongwu. Sungguh saya tak apa tuan", ujar Seongwu
"Baiklah kalau begitu Seongwu ssi sekali lagi saya minta maaf" ucap orang tersebut kemudian membungkuk sekilas lantas beranjak pergi meninggalkan Seongwu yang termangu menatap wajah orang tersebut.Usai dua menit melamun Seongwu pun segera mengerjapkan matanya kala sosok tadi sudah tak ada di jangkauan pandangan matanya. Ia pun lekas beranjak saat ponselnya bergetar menandakan telepon dari Jisung, namun baru dua langkah ia kembali berhenti kala di sepatunya merasa menyandung sesuatu.
Ia pun lantas menunduk dan menemukan sebuah dompet. Dibukanya dompet tersebut dan ia terkejut dikala mengetahui bahwa itu dompet milik orang yang menabraknya tadi yang kini ia ketahui bernama Kang Daniel. Mengetahui bahwa orang yang bernama Kang Daniel tersebut telah menghilang Seongwu pun menyimpan dompet tersebut di coat coklatnya dan berniat akan mengembalikan dompet tersebut usai ia menemui Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet and Bitter [[OngNiel]] 🔓
FanfictionManis dan Pahit itulah rasa kehidupan sesungguhnya, karena sejatinya kehidupan tak selalu berasa semanis madu. Berisi kisah berbagai rasa antara Seongwu dan Daniel di banyak kesempatan. 📔Start 29 Febuari 2020