Baby Bear (4)

287 38 13
                                    

Daniel benar membawa Seongwu untuk makan malam bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Daniel benar membawa Seongwu untuk makan malam bersama. Mereka berangkat tepat setelah Jieun tertidur.

Seongwu sendiri meminta Daniel supaya mereka pergi usai Jieun tidur. Ia merasa tak tega untuk meninggalkan gadis kecil yang begitu dekat dengannya tersebut.

Usai menempuh perjalanan kurang lebih tiga puluh menit, mobil mewah Daniel memasuki lobi salah satu hotel bintang lima.

Seongwu mengernyitkan dahinya bingung kala mobil Daniel berhenti di lobi "Apakah oppa akan bertemu dengan seseorang?"

Daniel melepaskan seatbelt miliknya untuk kemudian menoleh ke arah Seongwu "No, bukankah aku mengajakmu makam malam Seongwu?", tanya Daniel yang ikuta bingung

"Lalu kenapa kita harus makan disini? Aku pikir oppa akan mengajakku makan di restoran yang biasanya kita kunjungi", ujar Seongwu menyampaikan pemikirannya.

Sedekat itu memang hubungan antara single Daddy dan juga wanita karir ini. Walaupun tidak ada ikatan hubungan diantara keduanya, mereka justru kerap kali pergi keluar bersama. Dengan ataupun tanpa Jieun.

Karena hal itulah, banyak tempat tempat yang menjadi favorit keduanya ketika pergi bersama.

Daniel menyunggingkan senyum tipisnya menatap Seongwu yang bingung "Sekali kali aku ingin mengajakmu makan di sini"

"Apa kamu keberatan Seongwu?", lanjut Daniel

"Tidak oppa, hanya saja aku terkejut. Ya sudah ayo kita segera masuk, supaya kamu tak pulang kemalaman. Kasihan Jieun tak kau temani", peringat Seongwu

Daniel tersenyum kembali mendengar penuturan Seongwu. Satu dari sekian hal inilah, yang membuatnya kemudia jatuh hati pada sosok wanita yang ada di bangku penumpangnya.

Wanita yang bukan hanya cantik, namun penuh kasih pada orang-orang di sekitarnya. Membuat Daniel yakin untuk menjadikan Seongwu pendamping hidupnya, dan tentu juga putrinya.

---
Baiklah sekali lagi Seongwu dibuat terkejut atas perlakuan dari sang ayah muda yang ada bersamanya ini.

Setelah mengajaknya makan malam di hotel kenamaan, kini ia disajikan dinner ala ala pasangan pada umumnya.

Seongwu awalnya tak menaruh curiga sedikitpun pada Daniel. Namun semakin ia mengikuti Daniel, ada saja kejutan yang Daniel buatkan untuknya malam ini.

Membuatnya kembali mengingat percakapannya dengan sahabatnya - Sungwoon.

"Seongwu, bagaimana hubunganmu dengan Daniel?", tanya Sungwoon disela pekerjaan mereka. Waktu itu keduanya baru saja membahas suatu desain yang dipesan oleh pelanggan VIP.

Seongwu yang tengah melukis di atas tabletnya lantas menoleh pada Sungwoon.

Ia menaikkan alisnya sebelum menjawab "Maksud eonnie hubungan yang bagaimana? Bukankah aku dan Daniel hanya sebatas kenalan semata?"

Sweet and Bitter [[OngNiel]] 🔓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang