Limabelas: losing game.

36 9 0
                                    

Hampir 2 minggu berlalu, Kai terkadang masih teringat bagaimana hatinya hancur berkeping-keping ketika mengetahui pria yang mampu membuat Reina jatuh cinta adalah pria yang masih singgah dihatinya. Namun Kai adalah Kai, yang akan selalu mendahulukan kebahagiaan orang yang ia sayang dan menomorsekiankan kebahagiaan dirinya. Shandy serta Nindy—yang akhirnya tau soal kondisi yang Kai alami, selalu berusaha menghibur wanita itu setiap waktu.

Tibalah hari ini, hari dimana Nindy akan melaksanakan sidangnya. Shandy saat ini terlihat sibuk sekali membujuk Kai agar menemaninya melihat Nindy sidang, sebetulnya Kai mau tetapi terlalu banyak yang harus dipertimbangkan jika mau datang, namun bukan Shandy namanya kalau tidak berhasil meluluhkan hati Adiknya dengan negosiasi yang membuahkan kesepakatan. Kesepakatan bahwa Shandy akan menemani Kai di Paris selama 2 minggu.

Dengan perasaan malas Kai memaksa tubuhnya untuk bangkit dan bersiap, ia mengenakan polesan make up tipis. Setelah merasa siap ia kemudian menuruni tangga untuk menemui Shandy yang sedang memainkan ponselnya. Tak lama mereka pun berangkat menuju kampus lama Kai.

✨✨✨

liked by F

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

liked by F.Jawas and others
Kai.Noena Wishing you happy and healthy💗

F.Jawas: Itu background kaya ga asing
Ricky.Zakno: Semakin cantik!
Fiki.Aulia13: Aamiin, so do you😍
Kai.Noena: @F.Jawas Masa sih?
Kai.Noena: @_Fira_
Kai.Noena: @Fiki.Aulia13 Kangenn Pikipiw!!
Zweitson: Kangen🙃
Gilanggg: Cantiknya kelewatan woii!
Fiki.Aulia13: @Kai.Noena Otw Paris nguengngueng
Kai.Noena: @Zweitson Kangen jugaa😱
Kai.Noena: @Gilanggg Maaf oi!
Kai.Noena: @Fiki.Aulia13 Hati-hati nyasar
Fiki.Aulia13: @Kai.Noena Makanya shareloct

🌻

Ketika sampai Kai mengenakan topi dan masker, takut kalau harus berpapasan dengan sang mantan. Shandy menggandeng tangan sang Adik dan menuntunnya menuju ruang sidang Nindy, dari jarak yang cukup jauh Kai bisa melihat beberapa kawan Shandy sedang duduk dan berbincang. Tangan Kai secara otomatis memaksa Shandy untuk berhenti melangkah, hal itu membuat Kakaknya menoleh.

"Kenapa?" Shandy memeriksa sekitar

"Takut" Ucap Kai

"Tenang aja, ga bakal ketemu kok! Abis Nindy keluar, lo langsung balik ke mobil aja" Ucap Shandy

"Gapapa?" Kai mengernyitkan alisnya

"Gapapa dong, mereka juga pasti ngerti" Shandy mengelus kepala sang Adik

"Bangsen udah bilang ya sama mereka?" Tanya Kai

"Belum hehehe, sekalian suprise ini tuu" Shandy terkekeh

mereka berdua kemudian kembali berjalan mendekat ke arah teman-teman Shandy. Terlihat ada Fiki, Fenly, dan juga Farhan serta Anna dan Gabby yang sibuk berfoto bersama. Seketika 5 kepala itu sontak menoleh ke arah Shandy dan Kai, Anna menutup mulutnya menggunakan kedua tangannya tak percaya apa yang dilihatnya.

Dreamcatcher II - Fajri Un1ty FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang