☀️🌻🌈
Happy reading and enjoy 😊
.
.
.
" gulf.. gulf.. cepat bangun, sudah hampir jam 7, bukankah hari ini hari pertama mu kembali bekerja !" entah sudah yang keberapa kali new membangunkan gulf.
tapi yang pasti ia sudah bangun sejak jam 6 pagi, membereskan apartemen lalu membuat sarapan untuk mereka.
yaa.. sudah satu minggu new tinggal bersama gulf, dan sudah satu minggu juga ia bekerja di tempat yang sama dengan kedua lelaki yang telah menjadi teman dekat nya sekarang.
gun dan gulf mempunyai sifat yang sama dengan nya, sehingga mereka mudah bergaul dan saling merasa nyaman satu sama lain.
walaupun mereka baru bertemu, namun new sangat yakin jika kedua lelaki itu sangat cocok untuk menjadi teman nya.
dan new sangat bersyukur karena telah mengenal mereka." new.. gulf ! apa kalian sudah siap ?" itu suara gun. mendengar suara gun, new pun langsung melangkah keluar hendak mengadu pada lelaki itu jika gulf tidak bisa di bangunkan.
" aku sudah membangunkan nya sejak tadi, tapi gulf tidak mau bangun " keluh new sambil berjalan mendekat ke arah gun.
sementara gun, lelaki itu langsung mengerutkan kening nya heran.
gulf bukanlah tipe orang yang bisa bangun siang, lelaki itu selalu bangun pagi dan tepat waktu.
" benarkah ? tumben sekali " gumam gun lalu berjalan masuk kedalam kamar gulf.
dan ternyata benar, lelaki itu masih bergelung nyaman di dalam selimut nya, seakan tidak ingin bangun.
" gulf, apa kau tidak akan bekerja ? bangunlah jika tidak ingin terlambat " gun menarik kasar selimut yang menutupi tubuh gulf. dan hal itu berhasil membuat gulf terusik dari tidur nya.
" aww gun.. sejak kapan kau datang ? dan jam berapa ini ?" tanya gulf yang masih belum tersadar sepenuh nya.
" jam 7 lebih 10 menit "
gulf melebarkan mata nya lalu menatap gun dengan kesadaran penuh.
" sial gun.. kenapa baru membangunkan ku, aihh.. ini hari pertama ku kembali bekerja " tanpa membuang waktu lagi, gulf langsung melompat dari kasur nya, berlari masuk kedalam toilet untuk segera membersihkan diri.
sementara gun yang melihat tingkah lelaki itu hanya mendengus lalu mencibir sambil berjalan keluar untuk bergabung dengan new.
------------------------
tersisa 10 menit lagi sebelum jam masuk mereka. baik gulf, gun maupun new, ketiga nya saling menghembuskan nafas lega. hampir saja mereka terlambat dan untung nya hari ini jalanan sangat sepi, tidak ada kemacetan seperti biasa.
sementara mew yang baru saja tiba langsung menghentikan langkah nya, menatap lurus kearah pemuda dengan senyuman merekah di depan sana.
itu gulf, lelaki yang sudah satu minggu ini hampir membuat nya gila. bayangan lelaki itu selalu saja muncul dan mengusik ketenangan mew.
sejak terakhir kali ia datang ke tempat gulf, sejak saat itu sebisa mungkin mew menahan diri nya. walaupun sang hati terus memaksa dan menyuruh nya untuk segera berlari menemui lelaki itu.
siall.. seperti nya mew benar benar menyukai lelaki itu dan kali ini mew mengakui perasaan nya. hanya saja jika untuk berterus terang pada gulf, mew masih ragu dan seakan tidak mempunyai keberanian untuk mengungkapkan perasaan nya pada lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love destiny [ MEWGULF ]
RomanceGulf seorang pemuda polos yang baru mengenal cinta. pertemuan yang tak di sengaja membuat gulf sangat menggilai kao dan melakukan apa pun untuk lelaki nya. sementara di sisi lain, mew yang tak lain adalah boss di tempat gulf bekerja diam diam selal...