Part 13

575 66 1
                                    

☀️🌻🌈













Happy reading and enjoy😊

.

.

.










Mew masih terdiam, memikirkan penjelasan tay mengenai bagaimana seorang lelaki bisa hamil. sebuah kemungkinan dan penyebab nya masih sangat sulit untuk mew percaya.

namun mengingat saat malam itu, saat ia memasuki tubuh gulf tanpa pangaman dan mengeluarkan seluruh cairan nya di dalam tubuh gulf membuat mew semakin di hantam oleh benda besar yang membuat kepala nya hampir saja meledak.

dan cara satu satu nya agar mew semakin yakin jika gulf tengah hamil, maka mew harus bisa membawa gulf pada tay.

namun jika benar lelaki itu hamil dan mengandung anak nya.. apa yang harus ia lakukan ? dapat kah ia menerima kenyataan jika ia akan mendapatkan anak dari seorang lelaki ?

sial mew !! apa yang kau pikirkan ? tidak seharus nya kau berpikir seperti itu ! jika itu anak mu maka kau harus bertanggung jawab brengsek ! jangan jadi pengecut yang menghancurkan dua nyawa sekaligus.

nyawa dari lelaki yang kau cintai, juga darah daging mu !

mew memejamkan mata nya erat, menyesali apa yang baru saja terlintas di otak nya, tentang ia yang tidak bisa menerima kenyataan.

tokk.. tokk.. tokk..

ketukan itu berhasil membuat mew terkejut. mew membuka mata nya mengarahkan pandangan ke arah jam besar yang menggantung di ruangan itu.

jam sudah menunjukan pukul 11 malam, dimana semua para karyawan seharus nya telah pulang sejak 3 jam yang lalu.

jika pun mereka lembur, maka mew hanya akan memperkejakan mereka hingga jam 10 malam.

penasaran dengan siapa yang masih berada di dalam toko, mew pun langsung melangkahkan kaki nya, membuka pintu untuk melihat siapa orang itu.

" gulff.. " gumam mew ketika berhasil membuka pintu dan melihat siapa yang tengah berdiri di depan nya.

lelaki yang sejak tadi menguasi pikiran nya itu kini berdiri di depan mew, membuat tubuh mew menegang.

" tu - an.. maaf menggangu mu, aku hanya ingin meminta maaf atas kejadian siang tadi, sungguh aku tidak bermaksud..

" gulf.. apa kau sedang hamil ?"

perkataan gulf terpotong begitu saja, dan pertanyaan lelaki itu berhasil membuat tubuh gulf menegang sekaligus mematung di tempat.

bagaimana lelaki itu bisa tau jika dirinya memang sedang hamil ? sial.. apa yang harus ia lakukan sekarang ?

" jawab aku gulf.. dan tolong katakan dengan jujur. apa kau sedang hamil ? apa itu bayi ku ?"

gulf memejamkan mata nya merasakan tubuh yang semakin menegang sekaligus bergetar gugup.

gulf benar benar tidak tau apa yang harus ia katakan, gulf memang tidak berniat memberitahu lelaki itu.

mew yang terus melihat gulf terdiam tanpa memberi nya jawaban pun tidak bisa menahan diri nya lagi. mew benar benar sangat penasaran dan menantikan jawaban dari lelaki itu. namun melihat keterdiaman nya seperti nya mew tidak akan pernah mendapatkan jawaban dari gulf.

maka biarkan mew membuka mulut gulf dengan cara lain.

mew menarik gulf, membawa lelaki itu masuk kedalam ruangan nya dan langsung menyambar bibir gulf dengan penuh nafsu yang menuntut.

Love destiny  [ MEWGULF ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang