"Fara Lo mau kita fotoin juga gak disini?" Tanya Wita
Namun melihat Fara yang geleng geleng kepala membuat kedua teman nya gemash "Far Lo ke sebelah sana bentar deh gue fotoin Lo" kini Shasha yang mengarahkan Fara untuk berfoto. "Nah gitu bener" ucapnya setelah Fara mau bergaya untuk di foto.
Cekrek cekrek..
"Tuh liat Far bagus kan" tunjuk Shasha dan Fara menghampiri mereka untuk melihatnya.
Fara tersenyum melihat hasil fotonya yang bagus. "Tar kirimin gue yah Wit" ucapnya.
"Inituh sebenarnya gue yang bisa fotoin Lo atau emang karena yang gue fotoin cantik kaya Fara" lirihnya yang langsung mendapat pukulan kecil dari Shasha di lengan nya.
"Mungkin hahaa" jawab Shasha
Fara yang ikut tertawa pun berhenti kala segerombolan tentara akan melewati mereka. Dan sontak Fara menunduk serta wajah yang ditutupi dengan tas kecil nya
"Permisi" dengan suara bass tinggi dari beberapa orang tentara yang telah melewati mereka.
"Iyaa" jawab Shasha dengan tersenyum.
Tapi Wita, jangan ditanya lagi dia sedang lompat kegirangan karena beberapa dari mereka tersenyum simpuh. "Sumpah hati gue degdegan banget yaampun ah"
"Lebay Lo Wit" Shasha yang melihat kelebaian Wita kini muak sekali. Pasalnya tentara itu bukan hanya tersenyum padanya tapi pada mereka juga tapi mereka biasa aja tuh. Lagian kan pra tentara seperti itu hanya untuk menghormati mereka yang di lewatinya.
"Eh tapi tapi yang di depan sebelah kiri itu kaya kenal deh" tunjuk ya pada salah satu tentara disebeleh kanan.
Shasha sontak mengusap wajah nya "sok kenal Lo"
"Beneran Sha, dia tuh ya kalo gak salah.. oh orang yang ngobrol waktu itu sama papah nya Fara" jawabnya setelah ucapan nya terjeda.
Namun Fara setelah tadi dia hanya melihat segerombolan tentara itu kini harus mendengarkan ocehan dari dua teman nya. "Udah yu pulang gue belum solat dzuhur". Mereka bertiga pun kini berarah ke parkiran rumah sakit dan hendak pulang.
Kini mereka telah selesai melihat lihat RS yang akan mereka tempati untuk Koas nanti. Jadi ceritanya setelah pengajuan kemarin mereka bertiga akan Koas di RSAD. Puji syukur mereka diberi kesempatan masih bisa bersama dalam Koas ini. Karna jika Koas dengan orang baru mungkin bakal agak canggung dan susah juga untuk kemana mana jika akan melakukan apa apa. Gak seperti dengan mereka yang sudah kenal dan akrab kalo kata Wita kita udah kaya berabad abad ya temenan nya walau pun umur mereka belum mencapai 30.
~
"Fara gimana tadi liat liat RS nya?" Tanya Khilma di sela sela makan nya.
"Eum lancar mah terus tadi ada tes juga dikit alhamdulilah lancar dan rumah sakit nya juga enak" jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perwiraku🖤 | On Going
Teen FictionHaii.. kenalin aku Revina Farasyita Nasution, semua manggilnya Fara. Ayah pindah tugas dari Surabaya ke Bandung dan disinilah aku memulai kisah baruku. Ternyata tidak gampang dengan orang baru juga hal baru, tetapi begitulah hidup, kita akan selalu...