Typo
Jaehyun mengernyitkan keningnya membaca pesan yang dikirimkan Tya
Baru saja lelaki itu hendak membalas pesan tersebut, Tya menarik pesannya. Jaehyun langsung menghubungi wanita itu.
"Aloww papahh" sapa Tya begitu sambungan terhubung
Jaehyun memandang layar ponselnya yang menampilkan wajah sang istri dengan raut sedikit tak bersahabat
"Video call sama siapa lo?"
"Hm? Sama kamu kan ini"
"Tadi sebelum gue, apa maksudnya chat kamu tadi? Mau ngirim kesiapa?"
"Chat apa? Tadi itu aku cuma salah kirim gambar buat temen aku kok"
"Gausah bacot, gue pake wea gebe"
Terlihat Tya yang terkikik, "Ih papah dih, gitu aja marah, orang mamah cuma iseng doang biar ditelfon"
"Engga yang, jujur aja sama siapa tadi video call?"
Tya tertawa, "Beneran gak video call sama siapa-siapa bub, aku cuma gabut doang, dedek bobo siang, mas masih disekolah"
"Gak lucu bangsat" decak Jaehyun mendirikan ponselnya diatas meja lalu lelaki itu sibuk dengan komputernya
"Apasih, gitu doang padahal. Takut lo yah gue tinggal?"
"Yah gue mah jujur-jujur aja gak munafik, omongan lo bener, terus apa? Lo mau ninggalin gue?"
"Apa deh papah ih ngomongnya kayak gitu, orang bercanda doang"
"Gak lucu bercandaan lo, udah gue bilang dari kemaren, gasuka gue dibercandain kayak gini. Mungkin buat kamu ngehibur, pikirinlah aku, kamu tau aku gimana kalo gak ada kamu, jangan dijadiin bahan bercandaanlah yang, perasaan sama kelemahan orang bukan buat lucu-lucuan"
"Maaf papah, gak ada maksud kayak gitu kok, maksud aku biar kamu nelfon aku aja, dari tadi pagi gak ada nelfon abis meeting, chat aku juga gak kamu bales"
"Alesan lo"
"Ih beneran sayangggg"
Tok tok!
"Masuk"
"Bentar"
"Jangan dimatiin!" Peringat Tya