TYPO"Happy birthday Mark!!"
Riuh tepuk tangan mengisi tempat bermain yang didekorasi bertema super hero : Spiderman sedemikian rupa.
Jaehyun dan Tya memutuskan mengadakan pesta ulang tahun Mark ditempat bermain disebuah mall dengan mengundang semua teman-teman Mark.
Mark tersenyum lebar memandang orang-orang yang turut menghadiri acara ulang tahun ke-delapannya.
"Selamat ulang tahun cintanya mamah" Tya memeluk Mark lalu menciumi pipi anaknya itu.
"Thank you mamah"
"Sama-sama sayang, tumbuh jadi anak yang baik yah, yang takut akan Tuhan, anak yang pinter, anak yang hormat sama orangtua"
Mark mengangguk lalu kembali memeluk sang mamah.
"Mas-mas"
Mark melepas pelukannya lalu berbalik menghadap Jenoval.
"Nah" ucap bocah itu memberikan sebuah kotak hadiah pada Mark, Jaehyun yang berdiri didebalakang Jenoval terkekeh.
"Woah apa ini dedek?" tanya Mark girang
"Hadiah pesta tahun mas" jawab Jenoval
"Terimakasih dedek"
Jenoval mengangguk ribut, "Sama-sama mas" ucapnya lalu keduanya berpelukan.
"Dibukanya nanti aja yah, sini mamah gabungin sama kado yang lain" ucap Tya Mark pun memberikannya.
Jaehyun mendekat pada Mark lalu berjongkok menyamakan tingginya dengan sang anak.
"Happy birthday buddy"
"Thank you papah" Mark langsung memeluk sang papah erat.
"Mas inget kan apa kata mamh tadi? mas harus bisa seperti apa yang mamah bilang tadi yah, papah sama mamah sayang sekali sama mas, semua orang sayang sekali sama mas, jadi anak yang baik yah"
Mark mengangguk, "Mas juga sayang sama papah, sama mamah sama dedek"
"Mark-Mark!"
Mark menoleh pada tiga bocah yang menghampirinya.
"Mark nah" Xiaojun memberikan paperbag kepada Mark
"Thank you Ojun"
"Iya, wellcome"
"Buat Mark" Aiden juga memberikan sebuah kotak kado pada Mark
"Thank you Aiden"
Mark memandang Chanisa yang berdiri dengan tangan kosong, gadis kecil itu pun turut memandangnya dengan kening mengernyit seakan bertanya, 'Apa? kenapa?'
"Echan, gak bawa hadiah untuk Mark?" tanya Aiden
Chanisa menggeleng, "No, kan Mark yang harus kasih hadiah buat Echan" jawabnya
"Tapi kan Mark lagi ulang tahun Echannnn" dengus Xiaojun.
Gadis kecil itu mendekat lalu memeluk Mark, "I'll give you watermelon later" ucapnya yang diangguki girang oleh Mark
"Thank you Echan!" ucapnya
"Iya sama-sama" ucap gadis itu lalu menahan kepala Mark
Cup
Mark tersenyum cengengesan saat setelah Haechanisa mencium pipinya.
"Ayo sekarang main permainnya!" ajak Xiaojun, ke empatnya pun heboh.
....
"Caa..sekarang tiup lilin"
Mark memandang gadis yang tersenyum dihadapannya.