Pengeroyokan Lagi?

633 117 6
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Flashback saat anggota ADC berada di Rumah Caksa.

Minggu pagi di kediaman Pranadipta, putra bungsu mereka Prince Caksa Pranadipta tengah asyik menyantap sarapannya di meja makan bersama kedua orang tuanya yang kebetulan sedang berada di rumah setelah sekian lama.

Selesai sarapan, Caksa pergi ke halaman belakang rumahnya dengan niat ingin bersantai. Caksa menegakkan posisi duduknya begitu dia melihat ada satu notifikasi e-mail yang masuk. Dilihatnya e-mail itu sudah masuk sejak jam setengah lima pagi tadi.

Dengan gugup dia membuka notifikasi itu dan membacanya dengan teliti.

"WHATT!!?"

Teriakan Caksa menggelegar setelah membaca e-mail tersebut. Dengan tergesa dia membuka grup chat miliknya.

ADC
(Aku Dilanda Cacar)

Guys, gue udah dapet kiriman bukti transaksinya guys! Kalian harus ke rumah gue hari ini pokoknya. Kalian pasti kaget!

Harsya_Chanie
Lah cepet amat? Katanya paling cepet besok Senin? @Zeline_JJ

Zeline_JJ
Lagi nggak ada kerjaan dia saudara2 makanya bisa secepat itu

I'mRendy_jun
Syukur deh kalau udah dapet buktinya mah.

Aqu_Nana-Min
Bisa kirim screenshot nya nggak Cak?

Send a picture
Send a picture
Send a picture
Send a picture

jeijei_Nono00
Wei apani njirrr!? Kok melenceng jauh dari perkiraan. Mana ada gue kepikiran kesana. Wahh..

Celinda_canciii
Bang nanti sekalian lo print ya dokumennya terus difotokopi agak banyakan. Atau sekalian aja lo ngeprint-nya banyakan.

Oke Lin

SD_Abrisam
Mau ketemuan jam berapa ini?

Janu_madava_:)
Jam 10 ya? Bang Javan nanti gue nebeng..

Aqu_Nana-Min
Iya Nu, nanti gue jemput

I'mRendy_jun
Jam 10 berangkat dari rumah, atau jam 10 sampai rumahnya Caksa?

SD_Abrisam
Jam 10 sampai aja, biar nggak kesiangan banget

jeijei_Nono00
Oke, berarti jam 10 sampai rumah Caksa. Jangan ngaret yaa

Harsya_Chanie
Ashiapp!

(ADC) Antariksa's Detective Club 1.0 -New Member?「Completed √」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang