Minta Bantuan?

634 123 13
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Di kediaman keluarga Anomara, tampak sang nyonya rumah tengah mengecek isi galon air mineral di rumahnya.

"JEI!! AIR GALON NYA ABIS. TOLONG GANTIIN DONG!" teriak mamanya Jeiden. Atau kita panggil sebagai nyonya Kathrine Anomara.

"BENTAR MII, LAGI BERAKK, NANGGUNG. SURUH PAPI AJA KENAPA? BIAR BERGUNA DIKIT JADI SUAMI!" balas Jeiden yang tengah buang hajat. Waaa, dasar anak tidak bergunaaa, badjingann, ieeee. Pake nada yang itu.

"JOROK LO BANG, GUE LAGI MAKAN ANJIERRR!" Alinda menatap makanan di depannya. Hih hilang sudah napsu makannya. Gak ada akhlak memang si Jeiden, kebanyakan gaul sama Harsya kayanya.

"Linda bahasa nya... " tegur sang papi yang tengah santuy minum kopi sambil baca koran. Atau kita panggil sebagai Bapak Ethan Audrey Anomara. Keren banget kan namanya?

"Maap Pi kelepasan." Alinda menutup mulutnya.

Setelah makanannya habis, Alinda naik ke lantai dua menuju kamar kakaknya. Baru saja membuka pintu, sudah tercium aroma-aroma surgawi yang sungguh memabukkan. Tidak jadi masuk udah itu si Alinda, puter balik dia ke kamarnya.

Di kamar, Alinda bingung ingin berbuat apa, hanya rebahan. Gelinding sana gelinding sini. Menghidupkan ponsel, lalu dimatikan lagi. Tiba-tiba di otaknya terlintas tentang sekolahnya Zeline dulu. Ia membuka ponselnya, setelah itu men-searching tentang RIS.

"Berasa ada di film Harry Potter gue, cuma versi lebih modern nya," gumamnya saat melihat foto bangunan dari RIS yang memang di desain seperti kastil.

"Berarti Kak Zeline anak orang kaya dong ya? Sekolahnya mahal begini. Dia kenapa malah pindah kesini ya? Padahal enakan juga sekolah disana?" Alinda meng-kepo.

"Dek, pinjem charger dong." Jeiden secara tiba-tiba muncul di pintu kamar adiknya.

"Awas kalau nggak dibalikin, gue betot lo," ancam Alinda.

"Y" setelah itu dia melengos pergi.

Demikian drama yang terjadi di keluarga milik Bapak Ethan Audrey Anomara. Sangat harmonis sekali bukan? Oke, kita kembali ke Zeline yang ada di rumahnya.

***

Di rumah Zeline, ia tengah berada di dalam kamarnya, baru saja selesai mandi. Niatnya mau mandi dari tadi si, namun tidak tahu kenapa kasur miliknya seperti memiliki magnet yang membuat dirinya tertarik untuk rebahan disana yang berujung ketiduran. Alamat kena omel kasih sayang dari ibunda tercinta inimah.

(ADC) Antariksa's Detective Club 1.0 -New Member?「Completed √」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang