02. Wonyoung and Liz?

423 56 20
                                    



WARNING ⚠️
Sebelum membaca diharapkan untuk vote terlebih dahulu ingat saya tidak menerima SIDER disini.





(⁠・⁠∀⁠・⁠)


Saat ini Bahiyyih tengah latihan basket gadis bernama lengkap Bahiyyih Aedrey Valencia itu adalah kapten basket putri sedangkan Kyungmin kapten basket putra.

"yeayy!" Pekik keempat gadis itu, saat Bahiyyih berhasil memasukkan bola itu ke ring.

"Bahiyyihh lo keren!" Pekik para gadis itu membuat Bahiyyih berbalik lalu tersenyum pada mereka.

Wonyoung mengedarkan pandangannya, pandangannya terhenti pada Haruto. Bukan Haruto, tapi gadis yang berada di depan Haruto yang menggunakan baju cheerleaders.

"Danielle?" Gumam Wonyoung

"kenapa Won?" Tanya Sullyoon melihat Wonyoung terus menatap ke arah Haruto dan teman-temannya juga Danielle.

"Jangan bilang lo cemburu sama Haruto?"

Wonyoung langsung menatap Rei dengan tatapan sengitnya.

"gue? Cemburu sama Haruto? Emang gue siapanya anjirr,"

"gue pacar lo," bisik Haruto, entah sejak kapan dia berada di samping Wonyoung.

Wonyoung yang terkejut langsung berdiri dan menghadap Haruto.

"sejak kapan hah? Gue gak mau! Itu cuman tantangan doang yah gue juga udah bilang lo tolak!" Ucap Wonyoung.

Haruto tersenyum "lo gak lupa kan? Gue bilang gue gak suka penolakan, dan lo gak bisa narik kata kata lo balik,"

"Heh! Kita aja gak saling kenal yah!"

"gue Haruto Leonardo, pacar lo,"

Dengan oon-nya Wonyoung membalas jabat tangan Haruto yang berada di depannya.

"Alena Wonyoung Ami-- ehh," Wonyoung menepuk jidatnya. Sedangkan teman-temannya meringis sembari menggeleng melihat tingkah Wonyoung.

Jeongwoo, Amin, Baeksung, Kyungmin dan Jungwon tertawa saat melihat Wonyoung yang merutuki dirinya sendiri.

"yah! Cantik-cantik oon," ledek Amin sembari tertawa.

"diem lo kutil onta!"

"jangan marah-marah Wonyoung, makin gemes gue lihatnya," goda Jeongwoo.


(⁠・⁠∀⁠・⁠)


"Yih... Kok gue baru tau Danielle sekolah di sini?" Tanya Wonyoung.

Saat ini mereka berdua sedang berjalan menuju gerbang sekolah. Setelah menemani Bahiyyih ekskul basket, Jihan dan Sullyoon pamit pulang karena jemputan mereka sudah datang sedangkan Rei pulang bersama Baeksung, kini tinggal Wonyoung dan Bahiyyih saja.

"hm... Dia sekolah di sini, dia masih kelas 11 jadi wajar lah kalau lo jarang ketemu sama dia," jawab Bahiyyih.

"lo gak risih satu sekolahan sama dia?" Tanya Wonyoung lagi.

"risih... Cuman ya gimana? Gue mau pindah juga nanggung udah kelas 12, apa lagi sekarang udah ada lo," ujar Bahiyyih.

Wonyoung tersenyum lalu merangkul Bahiyyih dari samping, Wonyoung dan Bahiyyih tinggal bersama di rumah Sowon, mamanya Wonyoung. Semua itu atas permintaan Wonyoung sebelum ia pindah ke Jakarta dari Sulawesi, bukan tanpa alasan dia meminta itu. Ia tau Bahiyyih sering di perlakukan tidak adik oleh ayah kandung dan ibu tirinya, ibu kandung Bahiyyih? Beliau sudah meninggal saat umur Bahiyyih tepat 10 tahun.

IN BETWEEN [04L]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang