Happy new year gaes🎉🥳
Keinginan kalian apa di tahun 2023 ini? Kalian doa aja aku bantu aminkan wkwkMohon untuk diingatkan jika aku ada Typo, dan jangan lupa Votmennya aku tunggu, btw hari ini Double up lagi ya
(・∀・)
Wonyoung memandang pantulan dirinya di cermin, saat ini ia tengah berbalut gaun berwarna hitam selutut dengan high heels senada dan rambut panjangnya yang ia urai
Ini adalah hari paling bahagia bagi Wonyoung. Setelah di kejutkan dengan kabar pertunangannya dengan Haruto ia juga akan di kenalkan sebagai pewaris perusahaan ayahnya.
Awalnya ia terkejut saat orang tua Haruto datang dan membahas pertunangan tapi Wonyoung juga senang itu tandanya ia akan terikat dengan Haruto. "Cantik banget anak Mama," ujar Sowon lembut.
"Ma, Wony deg-degan." adu Wonyoung membuat Sowon terkekeh.
"ini baru tunangan sayang belum menikah," ujar Sowon lalu memeluk putrinya.
"Seneng nggak?" tanya Sowon.
"Seneng dong Ma. Apa lagi tunangannya sama Ruto orang yang Wony cintai," jawab Wonyoung antusias.
Sowon terkekeh lalu merapaikan rambut panjang milik Wonyoung yang terurai panjang.
"Yuk, kita keluar!" ajak Sowon.
Haruto terpaku saat melihat Wonyoung yang berjalan menghampirinya bersama Sowon. Bukan hanya Haruto saja! Tapi seluruh tamu undangan terutama kaum Adam.
Sungguh malam ini Wonyoung terlihat sangat berbeda, cewek itu kelihatan lebih dewasa. Bahkan ketika Wonyoung mengurai rambutnya wajahnya akan terlihat sedikit mirip dengan Yuna.
"Gila Wonyoung cantik banget!" ujar Jeongwoo memandang kagum Wonyoung.
"Kelihatan dewasa banget," tambah Liz.
"Mau dong kayak Haruto di jodohin sama cewek cantik terus kaya sama baik kayak Wonyoung," Ujar Amin sementara Jihan menatap sinis.
"Calon bini lo ngamuk entar Min," Baeksung memperingati.
Bukan hanya Haruto yang terpana melihat Wonyoung tetapi sebaliknya juga. Wonyoung terpana melihat Haruto dengan setelan jas hitamnya, sepertinya tuhan tidak main-main saat menciptakan Haruto.
Wonyoung tersenyum pada Haruto karena Haruto terus menatapnya intens. Mereka pun mulai bertukar cincin, pertama Haruto yang memasangkan cincin kepada Wonyoung lalu Wonyoung melakukan hal yang sama pada Haruto.
Semua tamu bertepuk tangan hanya Lauren saja yang memasang wajah cemberutnya karena pujaan hatinya sudah bertunangan malam ini.
"Tuh Tante-tante kayaknya galau deh lihat Haruto tunangan," bisik Amin pada Jungwon.
"Ya iyalah di tinggal tunangan sama pujaan hatinya," ucap Jeongwoo ikut menatap Lauren yang tengah menatap Haruto dan Wonyoung yang berada di atas panggung.
"Cemburu nih yeee!" ledek Amin membuat Lauren menoleh sinis padanya.
"Gak papa masih ada Kyungmin," balas Lauren santai.
"Astagfirullah ingat umur tante," gumam Jeongwoo membuat Jungwon tertawa.
Amin menggelengkan kepalanya lalu melihat Bahiyyih yang sedang berjalan anggun menghampiri temen-temen sedangkan Kyungmin terus memandang Bahiyyih. Terbesit ide jahil di kepala Amin lalu kembali menatap Lauren.
KAMU SEDANG MEMBACA
IN BETWEEN [04L]✓
Fiksi RemajaSuatu hubungan yang berlangsung karena sebuah tantangan permainan. Bagaimana Wonyoung dan Haruto menjalani hubungan yang tidak jelas itu? Star:10 Desember 2022 End: 5 Januari 2022