Halo aku comeback lagi, untuk hari ini spesial ya, aku bakal Double up, jadi jangan sampai kelewatan ya🤗
Semalam aku sibuk jalan-jalan kerumah temen aku yang Nonis makanya aku gak sempet up.
Wonyoung, Bahiyyih, Jihan, Sullyoon dan Rei berjalan beriringan menuju kantin. Mereka tengah menggoda Sullyoon yang tadi pagi berangkat bersama Jungwon.
"Udah mulai berangkat bareng nih yee," Goda Jihan lalu mencolek lengan Sullyoon.
"Apasih Han!" Sullyoon yang salting menatap Jihan kesal karena terus menggodanya.
"Hati-hati Sull, saingan lo Minji," Sahut Rei.
"Cakepan juga Sullyoon kemana-mana" ucap Jihan
"Ahh gak juga, orang aku b aja" elak Sullyoon yang wajahnya sudah memerah.
Tiba-tiba aja cewek yang baru mereka sebut datang dan menghadang jalan mereka, cewek itu berdiri di depan Sullyoon. Minji, itu namanya.
"Baru juga di omongin," gumam Jihan pelan.
"Jauhin Jungwon," kata Minji to the poin.
Rei tertawa remeh melihat Minji, sedangkan Minji menatapnya tajam.
"helooo?! Lo siapanya Jungwon?" tanya Rei dengan nada remeh.
"Gue gak ada urusannya sama lo!" bentak Minji.
"Tapi lo berurusan sama temen gue," balas Rei.
"Udah," lerai Sullyoon.
"Minji mending lo pergi sebelum gue yang turun tangan di sini. gue bisa aja permaluin lo di sini," ujar Bahiyyih penuh peringatan.
Minji tidak bisa berbuat apa-apa. Bahiyyih adalah kapten basketnya, cewek itu tau apa niatnya masuk team basket. Jika ia memberitahu Kyungmin maka dia akan di keluarkan.
"Urusan kita belum selesai!" Minji meninggalkan mereka.
"Dih! Di kata kita takut sama dia, ngimpi lo!" ucap Rei geregetan.
(・∀・)
"Yih, dari tadi kenapa lo diem mulu sih?" tanya Sullyoon.
Bahiyyih hanya menoleh lalu menggeleng pelan.
"HAN! GUE DAPET OPPA BARU?!" teriak Rei padahal Jihan masih di depannya.
Jihan berbalik, "Siapa anjirrr?!" tanya Jihan kepo.
"Jay Enhypen! Sumpah mereka ganteng bangettt!" seru Rei.
Brakkk! Jihan memukul meja Rei dengan telapak tangannya lalu menunjuk wajah temannya itu.
"Heesung punya gue!" ucap Jihan.
"Papa Bear, restui aku dengan anak mu," kata Rei mulai ngelantur.
"Rei, bayangin kalau lo nikah sama Jay gue nikah sama Heesung terus kita tinggal tetanggaan!" Jihan mulai mengahayalkan yang tidak-tidak.
"Terus nanti anak kita berangkat sekolah bareng, dan kita hidup bahagia di korea," tambah Rei.
"Gak perlu pusing nabung buat beli Album sama lighstick. Tinggal minta aja sama suami," timpal Jihan.
"Puji tuhan, indahnya perhaluan ini." Sullyoon menggelengkan kepalanya.
"Stres," kata Bahiyyih.
Sullyoon menatap teman-temannya jengah. Jihan dan Rei memang pencinta boy band Korea, bahkan Rei sempat bertengkar dengan Baeksung hanya karena Rei mengatakan bahwa ia rela meninggalkan Baeksung jika Cha Eunwoo melamar dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IN BETWEEN [04L]✓
Novela JuvenilSuatu hubungan yang berlangsung karena sebuah tantangan permainan. Bagaimana Wonyoung dan Haruto menjalani hubungan yang tidak jelas itu? Star:10 Desember 2022 End: 5 Januari 2022