25. it was just revenge

181 31 0
                                    




Mohon ingatkan jika ada typo dan jangan lupa Votmennya, SIDER? Jauh-jauh Lo sana





(⁠・⁠∀⁠・⁠)


Haruto dan Kyungmin menatap jengah teman-teman kelasnya ada yang menggosip, belajar, membaca, ada yang lagi nonton drakor dan tidur di atas meja.

Jeongwoo sedang menggoda Youngeun dan Hanni teman sekelas mereka, Jungwon sedang main batu bekel bersama Baeksung dan Amin sedang konser tunggal di depan kelas sambil memutar lagu dangdut dan bugis. Kadang-kadang Haruto berfikir bagaimana bisa dia berteman dengan mereka yang prikk.

"Kau masih gadis atau sudah jandaaa," dendang Amin sambil menatap Youngeun yang sedang di goda Jeongwoo.

Tok...

Tok...

Tok...

Seketika kelas hening saat seseorang mengetuk pintu kelas mereka. Pintu terbuka dan memunculkan Wonyoung dan Sullyoon yang sedang membawa buku.

"Eh... Neng Wonyoung, ada apa Neng?" Tanya Amin yang masih berdiri di tempatnya.

"Min, lo bisa suruh teman teman lo duduk? Gue mau bagiin tugas yang di kasih sama Bu Luna," Bisik Wonyoung pelan.

"Siap bu Bos!" Amin hormat pada Wonyoung membuat Sullyoon terkekeh sekaligus heran.

"Sullyoon jangan senyum, gak kuat abang," Celetuk Jeongwoo.

Amin mengambil sapu kelas lalu menyuruh teman-temannya duduk. Saat ini Amin terlihat seperti gembala sapi atau tidak emak emak yang sedang mengomeli anaknya.

"Eh... Jungwon! Baeksung! Balik ke tempat duduk lo meja guru mau di pake sama Neng Wonyoung," Kata Amin membuat Baeksung dan Jungwon memasang wajah kesalnya sedangkan Amin tersenyum menang.

"Sudah ibu bos!"

"Yaudah lo balik ke tempat duduk lo," perintah Sullyoon.

"Gak mau di jagain di sini?" Tanya Amin

"Min kalau lo gak pergi dari situ, gue pajang lo di atas poto pak presiden!" Ancam Kyungmin membuat Amin duduk di tempatnya.

"Apa sih Amin, lebay banget baru juga Wonyoung... Paling cari muka doang di sini gara-gara ada Haruto," Sahut Yeeun.

"Sirik aja lo Yeeun!" Sindir Jeongwoo.

Yeeun adalah salah satu cewek yang menyukai Haruto. Ia pernah mengungkapkan perasaannya pada Haruto sehari sebelum Wonyoung di terima namun ia di tolak mentah-mentah oleh Haruto.

Sullyoon mulai membagikan buku paket pada tiap murid di kelas itu setelah Sullyoon kembali di samping Wonyoung, cewek itu mulai menjelaskan tugas yang di beri bu Luna tadi.

"Setelah rapat nanti Bu Luna balik buat ambil tugasnya. Pesan bu Luna jangan keluar kelas," tutur Wonyoung.

"Heran deh sama Bu Luna. Ngapain coba suruh anak IPS jelasin ke anak IPA," Yeeun menatap Wonyoung sinis.

Wonyoung menatap Yeeun dengan tatapan datar. Wonyoung tau dia termasuk siswi yang tidak suka padanya karena berpacaran dengan Haruto, Wonyoung pernah melihat Yeeun bersama Yoon.

"Terus kenapa kalau anak IPS? Lo pikir cuman anak IPA doang yang pinter? Lo masuk IPA palingan juga bayar iyakan?" Wonyoung mulai tersulut emosi.

"Maksud lo apa hah? Lo merasa pinter karena udah ikut Olimpiade Geografi hah?" Tanya Yeeun tak terima.

Memang baru baru ini Wonyoung, Sullyoon dan Bahiyyih mengikuti Olimpiade geografi yang membuat mereka bertiga bebas ujian semester ini.

"Seenggaknya Wonyoung ada prestasinya di banding lo yang cuma tau catokkan doang," Sidir Sullyoon.

IN BETWEEN [04L]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang