WARNING⚠️
Sebelum membaca diharapkan untuk vote terlebih dahulu ingat saya tidak menerima SIDER disini(・∀・)
Hari ini Wonyoung dan teman-temannya berniat ke Mall bersama. la mengendarai mobilnya bersama Bahiyyih sementara teman-temannya sudah menunggu di Mall.YOUNG MALL. Itu adalah Mall milik perusahaan Wonyoung. Sementara teman-temannya cengo di tempat karena Wonyoung membawa mereka ke Mall yang terbilang mahal. Young Mall tidak hanya bergerak di bidang perhiasan dan butik tetapi di bidang kecantikan seperti kosmetik.
"Astaga Wonyoung! Ini kali pertama gue ke Young Mallitupun karena lo!" kata Sullyoon tak percaya.
"Wonyoung masuk sini buka sepatu gak?" tanya Rei lebay.
"Gak usah alay deh Rei!" kata Jihan malu karena kelakuan Rei yang sudah mau membuka sepatunya.
"Yukk! Masuk," ajak Wonyoung lalu ia masuk ke dalam Mall yang juga miliknya.
Wonyoung tak perlu khawatir tentang identitasnya karena belum ada yang tau sama sekali tentang dirinya. Lagian tidak akan ada yang menyangka jika Wonyoung adalah pemilik Young Jewelry Corp.
"Gila anjirrr! Isinya brand-brand ternama semua!" Ujar Rei kagum.
"Cari tas yuk!"Wonyoung menarik Bahiyyih masuk ke dalam toko tas dan di susul teman-temannya.
"Beli tas couple aja," kata Jihan
Aileen memilah tas yang tersusun rapi di raknya. Matanya tertuju pada backpack merek Gucci yang berada di pokok kanan atas. Wonyoung menyuruh salah satu karyawannya untuk mengambil ransel tersebut.
"Ini aja gimana?" tanya Aileen meminta pendapat.
"Iya, ini bagus!" ucap Rei senang.
"GILA AI! HARGANYA 3 JUTA!" pekik Jihan kaget.
"Tenang gue yang bayar," ujar Wonyoung santai.
Aileen menatap karyawan yang mengambilkan dia ransel tadi, "Saya mau ransel ini 5 buah. Dan tolong bawa ke kasir," Ujar Wonyoung.
la berjalan menuju kasir sambil menunggu pesanannya. Seperti biasa ia mengantri dengan rapi, ia mengedarkan pandangannya melihat toko tas itu.
"MINTA MAAF!"
"Maaf bu saya gak sengaja,".
Wonyoung dan teman-temannya menoleh ke arah karyawan yang sedang di marahi oleh atasannya di depan umum setelah di tampar.
"Kamu tau ini salah satu pelanggan kita!" bentak wanita yang setelan jas untuk perempuan. Wonyoung yakin dia adalah manager di sini.
"Ada apa ini?" Tanya Wonyoung.
"Dia sudah menginjak baju salah satu langganan kami hingga robek," jelas wanita itu.
Wonyoung menatap perempuan yang sedang mengeluh sekaligus mengumpat karena dress miliknya sobek.
"Apa harus menggunakan fisik? Dia tidak melukai pelanggan anda," ujar Wonyoung tetap sopan.
"Tau apa kamu anak kecil? Ini itu baju mahal! Kamu aja gak mampu beli!" bentak wanita yang bajunya sobek itu.
"Berapa harga bajunya biar saya yang ganti?" tanya Wonyoung.
"Sok kaya kamu!"
"Karena saya memang kaya," balas Wonyoung tetap tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
IN BETWEEN [04L]✓
Fiksi RemajaSuatu hubungan yang berlangsung karena sebuah tantangan permainan. Bagaimana Wonyoung dan Haruto menjalani hubungan yang tidak jelas itu? Star:10 Desember 2022 End: 5 Januari 2022