Hai, Apakabar? Kali ini kembali dengan cerita pairing #LeeSeyoung & #LeeJunho yang baru. Sebelumnya ingin berterimakasih karena masih mau baca cerita sederhana ini. Maaf kalau masih banyak kekurangan baik dari segi plot, penulisan dan lain-lain. Happy Reading Yall~
---
Gedung Utama Praga Yasusa Group, 10.05 AM
Para staff sudah berkumpul diaula utama, hari ini ada pertemuan penting dengan client dari negara Jerman, Kenneth dan tim sudah mempersiapkan berbagai macam hal yang akan dipersiapkan untuk project 5 tahun kedepan.
"Tuan, lokasi akhir sudah ditentukan oleh tim client." Ucap seorang sekretaris pada Kenneth.
"Ok, jadi lokasinya dimana?"
"Agusta Eco Resort." Jawabnya.
"Aku ada diruanganmu, Baby."
Kenneth menatap layar di Handphonenya, kemudian Ia tersenyum sekilas. Setelah menerima beberapa tamu besar, Kenneth menyempatkan diri untuk kembali keruangannya. Baru saja membuka pintu, sudah ada Ranata yang sedang asyik duduk santai diatas kursi besar milik Kenneth. Wanita itu berlari kearah Kenneth dan memeluknya erat.
"Sepertinya acara berjalan lancar ya?" Tebak Ranata.
"Tentu saja."
"Apa Kita akan berlibur setelah event ini selesai?" Nampaknya Ranata mengedipkan mata berkali-kali.
"Hmm—Aku tidak tahu apa Aku akan sempat. Tapi nanti akan Aku pesankan tiket untukmu. Kita bertemu disana." Kenneth memberi sebuah brosur pada Ranata. Senyuman Ranata langsung mekar. "Apa Rachel akan ikut?" Kenneth sedikit terdiam.
"Tidak tahu, tapi sepertinya Aku harus mengajaknya juga."
"Kenapa?"
"Karena para kolega dan Papa akan datang. Tidak mungkin Aku datang sendirian." Balasnya. "Tapi tenang saja, malamnya akan Aku sempatkan untuk menemuimu. Tidak mungkin Aku membiarkanmu datang sendirian." Kenneth mengusap poni tipis milik Ranata.
Didekat lift tepat dipersimpangan lorong cleaning service, beberapa staff sedang asyik berbincang sambil menikmati kopi panas. Bukan menjadi kegiatan yang langka, memang ini adalah aktivitas selingan selama masa istirahat.
"Benarkan? Memang Pak Kenneth selalu membawa selingkuhannya kesini. Apa Istrinya tidak tahu?"
"Perjalanan hidup orang kaya memang sulit ditebak."
"Bisa saja istrinya sudah tahu, hanya saja Ia tidak bisa melakukan apa-apa."
"Selama uang tetap mengalir, mungkin istrinya tidak akan berulah."
"Itu tidak masuk akal. Memangnya Kalian pikir keluarga istrinya bukan berasal dari golongan orang berada? Bisa saja Mereka menikah karena kerjasama Tatana Group dengan Praga Yasusa Group. Kalian tidak tahu seberapa besar Tatana Group?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Abandoned Love (COMPLETE)
RomanceKenneth Ariguna Praga adalah seorang pengusaha yang tidak merasa bahagia memiliki seorang istri seperti Rachel Yume Juana. Terbiasa melalui kisah percintaan yang dingin hingga tidak menyadari ada luka yang masih membekas dalam diri Kenneth. Apa yang...