Cahaya matahari menyinari wajah Taehyung yang membuatnya mengerinyit. Perlahan Taehyung membuka matanya dan melihat ke sekitarannya. Badannya juga sangat Lelah setelah apa yang terjadi semalam.
Dia melihat kesampingnya dan mendapatkan Jungkook yang tertidur nyenyak.Taehyung tersenyum lalu mengecup bibir Jungkook yang tengah terlelap.
Taehyung segera mengenakan pakaiannya lalu berjalan menuju kamar mandi.Jungkook perlahan membuka matanya dan melihat sekitar. Dengan rambut yang berantakan dia bangun dan duduk. Dia meraba raba kasurnya untuk mencari ponselnya. Setelah mendapatkan ponselnya dia melihat pukul berapa sekarang.
Tak lama Taehyung keluar sambil mengeringkan rambutnya. Jungkook mengadahkan kepalanya yang tadinya melihat ponsel sekarang menatap Taehyung.
"Sudah bangun?" Tanya Taehyung. Dibalas dengan anggukan Jungkook. "Aku ada meeting hari ini, Istirahatlah" Jelas Taehyung " hmm hati hatilah" Jungkook merebahkan kembali tubuhnya, Dia belum puas dengan tidurnya, setelah Taehyung Pergi Jungkook kembali tidur.
****
Pukul 23:00
Seharian ini Taehyung tidak menghubungi Jungkook sama sekali. Biasanya jika pulang terlambat atau masih ada urusan kantor Taehyung akan menelfon Jungkook atau mengiriminya pesan. Tapi hari ini Taehyung sama sekali tidak melakukan itu. Jungkook sudah menelponnya tapi ponselnya tidak aktif. Jadi Jungkook memutuskan untuk menunggunya sebentar lagi walau sebenarnya dia sudah sangat mengantuk.Pukul 02:23
Jungkook terbangun dari tidurnya. Sebelumnya Jungkook tidak dapat menahan kantuknya lagi jadi dia tertidur disofa. Namun saat dia bangun dan melihat jam diponselnya dia terkejut karena Taehyung belum juga Pulang.Jungkook sudah merasa ada yang tidak beres disini. Ini sudah menjelang pagi, tidak mungkin ada yang berkerja di jam segini. Tapi Taehyung juga tidak mengatakan jika masih ada urusan lain.
Jungkook mengambil kunci mobilnya dan berkendara ke agensi Taehyung. Tapi saat dia sampai disana, Kantor sudah tutup dan tidak ada siapapun disana. Wajar saja, siapa yang akan berkerja jam 2 Pagi. Jungkook benar benar bingung Taehyung Pergi Kemana jam segini.
Saat sedang berpikir, seseorang mengetuk kaca mobil Jungkook. Jungkook menuruni kacanya dan melihat satpam yang mengetuk Mobilnya.
"Tuan muda jeon" Sapa Satpam itu. Jungkook mengangguk. "Kau belum pulang?" Tanya Jungkook. " Saya ada jam malam tuan, Apa tuan mencari direktur? " Tanya satpam itu.
Jungkook segera mengangguk dan bertanya satpam itu melihat Taehyung atau tidak." Direktur tadi ada disini, Tapi pergi karena terlalu mabuk tuan, Seorang wanita membawanya, Tapi saya tidak terlalu memperhatikan siapa itu tuan" Jelas satpam itu.
Jungkook menggenggam erat stir mobilnya. Dia mencoba untuk berpikir positif tentang itu. Tapi dia tidak mau menipu dirinya sendiri. Pikiran buruk selalu terlintas dikepalanya. Jungkook berterima kasih kepada satpam itu lalu melajukan mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benefits -Taekook [END]
FanfictionJeon Jungkook Adalah anak Tunggal Dari Perusahaan Jeon Grub. Karena keributan yang terjadi dirumahnya, membuatnya Menjadi kehilangan arah.