BAB 9

3K 183 1
                                    


Taehyung duduk disamping Jungkook sambil mengenggam tangan Jungkook. "Ayo kita kerumah sakit" Ucap Taehyung dengan lembut. Jungkook Tersenyum." Aku sungguh tidak apa apa" Jungkook merebahkan kepalanya tidur dipaha Taehyung. Dadanya benar benar sangat sakit, dia bahkan susah untuk bernafas dengan teratur. Tapi dia tidak mau Taehyung khawatir jadi dia menahan semua itu.

Malam berlalu kini matahari sudah terbit dan menyinari dunia.  Karena Jungkook tidur terlambat malam tadi jadi dia bangun jam 12 siang. Taehyung sudah bangun dari pukul 11.

"Chagiaaa.. bangunlah" Ucap Taehyung sembari memainkan pipi Jungkook dengan telunjuknya. " Biarkan aku tidak sebentar lagi" Ujar Jungkook dengan keadaan masih memejamkan matanya.

"Baiklah, Padahal hari ini libur, aku ingin mengajakmu jalan jalan" Ucap Taehyung yang ingin beranjak Pergi. "Jalan jalan?" Jungkook langsung membuka matanya sembari menahan tangan Taehyung.

Taehyung tersenyum jahil menatap Jungkook. "Tapi karena kau ingin tidur, kita jalan jalan lain kali saja" Ujar Taehyung menepis tangan Jungkook.
"Aku tidak mengantuk, Aku akan mandi!" Jungkook bangkit dan tempat tidurnya lalu berlari kedalam kamar mandi. Taehyung tersenyum sembari menggeleng gelengkan kepalanya.

Outfit today:

Setelah berganti pakaian Jungkook berlari dengan gembira menuju lantai bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah berganti pakaian Jungkook berlari dengan gembira menuju lantai bawah. Taehyung mengikutinya dari belakang.

"Kita mau kemana hari ini?" Tanya Jungkook. Taehyung menggenggam tangan Jungkook sembari menatapnya dengan mata penuh hasrat cinta. " Aku akan membawamu kemana saja yang kau mau" Kata Taehyung. "Omong kosong" celoteh Jungkook dan berlari meninggalkan Taehyung menuju mobil duluan.

 "Omong kosong" celoteh Jungkook dan berlari meninggalkan Taehyung menuju mobil duluan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"TAMAN BERMAIN?!!"
Jungkook Menatap Taehyung dengan muka masam. " Kau pikir aku anak kecil yang akan menyukai hal seperti ini?" Celoteh Jungkook. "Kau tidak menyukainya?" Tanya Taehyung. Padahal dia sudah sangat berharap Jungkook akan menyukai jalan jalannya.

"Aku Tidak membencinya, Ayo bermain" Ucap Jungkook sambil menarik Tangan Taehyung Mencari wahana yang ingin mereka naiki.

Taehyung mengeratkan genggamannya. " Jika Tidak menyukainya, Kita bisa cari tempat lain" Kata Taehyung. Jungkook menatapnya sambil tersenyum. Tak lama dia melepaskan tangan Taehyung.

Benefits -Taekook [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang