[🍄]
Keesokan harinya Jungkook dan Taehyung sedang tertidur lelap dikamar mereka. Karena hari ini weekend mereka tidak ada kegiatan.Jadi Mereka Memutuskan Untuk tidur lebih lama lagi.
Taehyung perlahan membuka matanya sembari meregangkan tubuhnya. Dia lihat Jungkook sedang tertidur lelap disampingnya. Dia mengecup bibir Jungkook sekilas lalu beranjak kedalam kamar mandi.
Setelah selesai bersih bersih, Taehyung memperbaiki Selimut Jungkook lalu turun untuk menyiapkan Jungkook sarapan.
Namun saat Taehyung turun, Dia Melihat seorang gadis yang sedang merapikan makanan dimeja. Taehyung berhenti ditangga lalu menatapnya.
Gadis itu menoleh menatap Taehyung."Kau sudah bangun? Kemarilah untuk sarapan" Ajak gadis itu.
"Kau Siapa?", Tanya Taehyung sembari berjalan menghampirinya.
"Aku? Aku Lisa,Aku teman Jungkook, aku membuat sarapan untuk kalian, Tapi aku hanya membuat makanan kesukaan Jungkook entah kau menyukainya atau tidak" Jelas Lisa.
"Aah..kau tidak perlu repot-repot" Ucap Taehyung sembari duduk dikursinya.
Tak lama Jungkook turun dari kamarnya sembari mengucek matanya. "Chagiaa, Bau Harum Apa Ini?" Tanya Jungkook sembari menguap. Namun langkahnya terhenti saat melihat Lisa dimeja makan.
"Kau? Kenapa kau ada disini?" Ketus Jungkook.
"Aku membuatkanmu sarapan Jungkook, Aku memasak makanan kesukaanmu" Jelas Lisa.
"Keluar"
"Tapi-"
"Aku bilang keluar!!!" Teriak Jungkook.
"Jungkook, Lisa Sudah memasak Banyak Makanan Untuk Kita, Sayang Jika Makanannya dibuang, Duduklah" Ucap Taehyung mencoba menenangkan Jungkook.
Jungkook menghela nafas lalu beranjak duduk dipangkuan Taehyung. "Chagia, Lisa Masih ada Disini, Tidak sopan jika kau begini" Bisik Taehyung.
"Tidak apa apa, Aku Tau Kalau Jungkook biseksual" Ucap Lisa Dengan santainya sembari menyusun makanan.
Taehyung langsung menatap wajah Jungkook. Jungkook menggelengkan kepalanya Menandakan yang dikatakan Lisa itu tidak benar.
"Jadi Jungkook biseksual? Dengan artian dia juga bisa menyukai wanita?" Batin Taehyung.
"Omong kosong apa yang kau katakan"
Jengkel Jungkook. Taehyung menghela nafasnya. " Sudahlah, Ayo sarapan jika dingin makanannya tidak akan enak" Ucap Taehyung.Jungkook turun dari pangkuan Taehyung dan duduk benar benar dikursinya.
"Jungkook aah,Apa Kau Sibuk Akhir Akhir Ini? Aku ingin mengajakmu ke taman tempat biasa kita bermain" Jelas Lisa.
Taehyung menghentikan makannya lalu menatap Jungkook.
"Kalaupun Aku tidak sibuk, Aku tidak Mau pergi denganmu" Ketus Jungkook.
"Chagia, Aku Ada Meeting habis Ini, Jika kau Bosan Dirumah Kau bisa Pergi Bersama Lisa"
"Kenapa aku harus Pergi bersamanya? Kalaupun Aku ingin keluar, aku akan menunggu Kau selesai meeting"
Lisa Mengepal tangannya.
"Tapi makanan kesukaanmu hanya tersedia 1 jam lagi, Aku sangat ingin Membelikannya Untukmu, Taehyung akan bergabung dengan kita selesai meeting, Iyakan Taehyung?"
"M-Mwo? Aah Ndee.. aku akan menyusulmu Setelah Meeting chagia " Ucap Taehyung sembari mengepal tangannya.
Jungkook Menghela nafas. "Baiklah, Awas Saja Jika Kau tidak datang" Ancam Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benefits -Taekook [END]
FanfictionJeon Jungkook Adalah anak Tunggal Dari Perusahaan Jeon Grub. Karena keributan yang terjadi dirumahnya, membuatnya Menjadi kehilangan arah.