[🍄]
Taehyung melepaskan pelukannya lalu memegang kedua tangan Jungkook. Jungkook tersenyum lalu mengusap air mata Taehyung.
"Aku akan minta maaf padanya, Tapi aku boleh meminta satu permintaan padamu?" Tanya Taehyung.
"Tentu, Apa yang kau minta?"
"Berbaikanlah dengan ayah"
Jungkook menatap Taehyung, Senyumannya perlahan pudar. Dia perlahan melepaskan tangan Taehyung.
Taehyung menghela nafasnya sembari mengangguk."Araso, Aku akan Pergi minta maaf" Taehyung berbalik dengan tujuan menuju kamar Yoshi.
Jungkook tiba tiba menahan tangannya.
"Aku akan coba" Ucap Jungkook yang dibalas senyuman Taehyung. Taehyung langsung memeluk Jungkook dengan seeratnya. Dan itu dibalas Jungkook.
"Kau pasti mabuk, Istirahatlah, Minta maafnya Besok saja" jelas Jungkook.
Taehyung mengangguk lalu merebahkan dirinya ditempat tidur.
Taehyung menatap Jungkook yang sedang memasuki kembali pakaiannya."Chagia, Temani aku" gumam Taehyung.
Jungkook menoleh menatap Taehyung lalu tersenyum. Jungkook berjalan menuju Taehyung lalu langsung memeluknya. Perlahan Taehyung terlelap.
[🍄]
Tok...Tok..Tok...
Suara ketukan pintu membuat Taehyung perlahan membuka matanya.dia melihat kesampingnya dan mendapatkan Jungkook yang tengah tertidur lelap. Taehyung tersenyum lalu mengecup bibir Jungkook sebelum pergi untuk membuka pintu.
Saat Taehyung membuka pintu dia mendapatkan Yoshi yang berdiri didepan pintunya. Terasa canggung untuk bertatapan dan akhirnya Taehyung mempersilahkan Yoshi untuk masuk.
"Yoshi aah aku.." Ucapan Taehyung Terpotong dengan Ucapan Yoshi.
"Hyung, Besok aku akan kembali ke Jepang" Jelas Yoshi.
Taehyung seketika membeku. Dia memperhatikan wajah adiknya yang sedang tersenyum walau dia tau dia sedang sedih.
"Yoshi aah, Kau baru saja Pulang, apa kau sangat marah padaku?" Tanya Taehyung.
Yoshi tertawa geli." Aniiya Hyung, Aku harus melanjutkan Studyku" Jelas Yoshi.
"Yoshi aah, Mianhe..jinjja mianhe, Hyung harusnya tidak melakukan itu padamu, Kumohon maafkan aku" Ucap Taehyung.
"Aku kesini bukan karena ingin kau minta maaf Hyung, Semalam Setelah Kau Pergi dari kamarku Jungkook hyung menghampiriku"
"Jungkook aah?" Tanya Taehyung.
Taehyung menoleh menatap Jungkook yang tengah tertidur lelap. Tak sadar dirinya tersenyum saat melihat sesuatu yang dia anggap indah itu.
"Ndee, Jungkook Hyung menghampiriku. Hyung, Dia Sangat mencintaimu, Jika kau tidak bisa percaya padaku maka percayalah padanya. Aku tidak pernah melihat seseorang yang sangat terobsesi padamu. Aku bisa melihat itu, Walau dia bersikap keras kepala padamu atau bersikap dingin padamu tapi aku tau dia sangat menyayangimu" jelas Yoshi.
"Yoshi aah"
"Hyung, Kau Benar benar harus menjaganya."
"Ndee, Jinjja Gomawo Yoshi aah"
Taehyung beranjak lalu memeluk adiknya dengan sangat erat. Setelah selesai berpelukan Yoshi meninggalkan kamar Taehyung untuk menyiapkan pakaiannya.
"Gwenchana"
KAMU SEDANG MEMBACA
Benefits -Taekook [END]
FanfictionJeon Jungkook Adalah anak Tunggal Dari Perusahaan Jeon Grub. Karena keributan yang terjadi dirumahnya, membuatnya Menjadi kehilangan arah.