[🍄]
Yoshi menaruh minuman dimeja.
"Kamsahamnida" Ucap Jungkook.
"Apa yang membawamu kekamarku Hyung?"
"Apa aku menganggumu Yoshi aah?"
"Aniiya, apa itu?"
"Ada yang ingin aku katakan kepadamu"
Ucap Jungkook.Yoshi menaruh tangannya didahinya.
"Kau dan Hyung selalu mengatakan hal serius, Jadi apa yang ingin kau katakan?""Yoshi aah, Kau tau Hyungmu bagaimana, Kau yang paling mengenalnya daripada diriku, Kau tau dia tidak bermaksud untuk menyakitimu"
Mendengar ucapan Jungkook membuat Yoshi menjadi tertawa geli.
"Haha terus kenapa?"
"Aku ingin meminta maaf atas namanya, aku mohon maafkan dia"
Yoshi tersenyum lalu memegang bahu Jungkook. Dia menatapnya dengan perasaan yang sedikit terharu.
"Kau dan hyungku sangat romantis, Dia baru saja dari kamarku untuk meminta maaf"
"Dia meminta maaf? Kupikir dia tidak akan meminta maaf padamu"
Yoshi menyilangkan tangannya sembari menatap Jungkook dengan sangat intens.
"M..mwo?" Tanya Jungkook terbata bata karena Yoshi menatapnya.
"Apa kau sangat menyukai Hyungku?"
Tanya Yoshi."Mworagu?! Ap- apa yang-"
"Tenang saja, Aku sudah Tau semuanya, Jawab pertanyaanku Hyung"
"Ndee, Aku sangat menyukainya"
Jawab Jungkook dengan cepat."Syukurlah,aku akan tenang." Yoshi tersenyum lebar.
"Mwoya??" Tanya Jungkook heran karena Yoshi tersenyum seperti orang yang sedang jatuh cinta.
"Aniiya, kembalilah kekamarmu Hyung, Jika Hyung melihatmu dikamarku dia akan melemparku"
"Araso, Gomawo Yoshi aah"
"Ndee" Yoshi tersenyum lalu mengantar Jungkook kepintu. Setelah itu Jungkook kembali kekamar.
[🌻]
Keesokan harinya semua orang berkumpul dimeja makan untuk sarapan. Jungkook sebenarnya malas untuk sarapan hari ini. Dia belum berbaikan dengan Taehyung, Dan juga dia malas melihat wajah ayahnya.
"ohayou gozaimasu, Jungkook san, Taehyung san" Ucap Yoshi sembari duduk di kursinya.
"Ohayou" balas Taehyung.
Jungkook hanya tersenyum membalas Yoshi.
"Hyung, Aku ingin mengajak Jungkook Hyung jalan jalan hari ini, Bolehkah?"
Ucap Yoshi sembari memasukan makanan kemulutnya.Taehyung menghentikan makanan yang hampir saja masuk kemulutnya. Dia beralih menatap Jungkook. Tapi Jungkook mengabaikan tatapannya.
"Jalan jalan? Kalian berdua?" Tanya Taehyung.
"Ii Desu ka?" Tanya Yoshi lagi.
"Yaa Yoshi aah, Kalian tidak akan mengajakku?" Ucap Taehyung sembari bercanda dan tertawa.
Yoshi hanya dia dan tidak menjawab pertanyaannya Taehyung.
"Araso araso Pergilah, aiss masakan mama terlalu enak hingga aku merasa kenyang, Kalau begitu aku kekamarku dulu" Taehyung tersenyum lalu melangkah pergi.
"Lihatlah anak itu, Dia bahkan belum makan banyak. kenapa bisa kenyang?" Ucap mama sembari menggelengkan kepalanya.
Jungkook menaruh sendoknya lalu mengepal tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benefits -Taekook [END]
FanfictionJeon Jungkook Adalah anak Tunggal Dari Perusahaan Jeon Grub. Karena keributan yang terjadi dirumahnya, membuatnya Menjadi kehilangan arah.