Jungkook sedang bermain game diponselnya sembari menunggu Taehyung yang sedang menelfon diluar.Tak lama Taehyung kembali lalu merebahkan dirinya disebelah Jungkook. Dia menaruh kepalanya di bahu Jungkook sembari menghela nafas.
Jungkook menyadari pacarnya sedang suasana hati yang buruk. Jungkook menoleh menatap Taehyung.
"Siapa yang menelfon?"
"Ayahmu"
"Mwo? Apa lagi yang dia inginkan?"
"Aniiya, katanya adikku sudah pulang dari Amerika, mereka ingin kita berkunjung "
Jungkook yang sedang asik memainkan gamenya seketika membeku hingga karakter gamenya mati.
"Chagia, mianhe, bukannya aku tidak mau bertemu adikmu, tapi aku sungguh tidak ingin bertemu dengan pria itu" jelas Jungkook sembari memegang tangan Taehyung.
"Chagia, Apa yang kau takutkan? Bukankah aku bersamamu? Tidak ada yang perlu kau khawatirkan"
"Siapa bilang aku takut? Aku hanya tidak ingin melihat wajahnya"
"Kau bahkan tidak membiarkan aku bertemu dengan ibu dan adikku?" Ucap Taehyung dengan wajah sedihnya.
"Chagia, Bukannya begitu..aku.."
"Oke oke kita pergi, Tapi aku Pergi hanya karena dirimu, arachi?" Tekan Jungkook.
"Nee, Gomawo chagia" Taehyung memeluk Jungkook dengan erat lalu mencium dahinya.
Setelah itu mereka bersih bersih lalu tidur.
[🍄]
Saat keluar dari mobil Jungkook menatap kerumah besar Taehyung. Dia menghela nafas panjang, dia benar benar tidak ingin bertemu dengan ayahnya.
Taehyung yang menyadari suasana hati Jungkook,menggenggam erat tangan Jungkook. Dan menuntunnya masuk kerumah.
"Aku Pulang" Ucap Taehyung
Sontak ibu dan ayah menghampiri mereka.
"Jungkook aah" ucap ayahnya.
Jungkook mengenggam erat tangan Taehyung. Taehyung menoleh menatap Jungkook.
"Gwenchana" Bisik Taehyung.
"Jungkook aah, Apa kau sudah makan?
Mama masak banyak makanan, lihatlah apakah kau menyukainya" Ucap ibu Taehyung.Jungkook Mengadahkan kepalanya menatap Taehyung. Taehyung Tersenyum lalu mengangguk.
"Ndee.. Terima kasih ma" Ujar Jungkook.
Itu membuat ibu Taehyung benar benar bahagia, Dia menuntun Taehyung dan Jungkook untuk duduk dimeja makan.
"Cobalah" Taehyung menaruh lauk dipiring Jungkook.
Jungkook membalasnya dengan senyuman.
"Emm.. ma, Dimana Yoshi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Benefits -Taekook [END]
FanfictionJeon Jungkook Adalah anak Tunggal Dari Perusahaan Jeon Grub. Karena keributan yang terjadi dirumahnya, membuatnya Menjadi kehilangan arah.