𝐔 𝐍 𝐂 𝐋 𝐄
Update 4
___________Typo tandai
.
.
Selamat membaca____________
Playlist:No~Meghan Trainor
________________
Dubai. United Arab Emirates
"Nona Gisella, satu yang harus kau ketahui, "
"Semua orang bebas mencintai seseorang yang membuat jantungnya berdetak dan merasa bahagia"
"Hari ini Tuan menyebutnya cinta dan besok Tuan menyebutnya omong kosong" Balas Gisel terhadap sosok pria tampan yang membawa Gisel makan malam di sebuah tempat mewah di tempat yang sedang Gisel singgahi.
"Aku bukan tipe pria seperti itu, Nona"
"Kau tahu, Tuan. Dari penampilan mu, aku tahu jika kau adalah pria yang tidak cukup dengan satu wanita" Balas Gisel, tapi lihatlah penampilan pria itu, dia tampan dengan setelan mewah di tubuhnya, selain itu pria ini adalah sosok Pebisnis, hanya saja ia lebih tua daripada Gisel, tetapi lihatlah sikap Gisel padanya.
"Kenapa kau bicara seperti itu?"
"Karena usia kita?" Gisel tersenyum miring pada pria di hadapan, ia muak dengan pria yang sudah duduk di hadapannya sejak tiga puluh menit lalu.
"Ayolah! Setiap orang bebas mencintai, "
"Dan berapa uang yang kau inginkan dari ku?" Gisel menarik pakaian pria di hadapannya dengan emosional menguasai dirinya, terlebih lagi Gisel muak dengan apapun yang keluar dari mulut pria itu.
"Dengar Tuan, kau bisa membeli semua wanita di dekat mu, tapi kau tidak membeli wanita seperti ku!" Tegas Gisel, matanya menelisik wajah dan penampilan pria di hadapannya.
"Aku tahu kau tampan, tapi sayangnya kau bodoh dalam hal kesetiaan"
"Hari ini kau mengatakan cinta, tapi besok kau bersikap seolah tidak terjadi apa-apa, "
"Dasar pria!"
"Lepaskan dia! " Tubuh Gisel menyingkir setelah tiga orang pria kekar menghampiri mereka.
"Aku membatalkan kerjasama kita. " Tegas Gisel yang kemudian pergi dari pria-pria itu, hari ini Gisel cukup lelah karena pekerjaannya, di tambah dengan pria tadi yang tiba-tiba mengajaknya berkencan dengan berbagai imbalan. Gisel bukan tipe wanita seperti itu, rela berkencan hanya demi uang, lebih baik Gisel bekerja hingga lelah asal memiliki harga diri daripada harus banting harga diri.
__________________
Gisel di antar kembali ke Hotel tempat Gisel menginap selama pekerjaannya masih berlanjut. Dua staff nya serta Ariana sudah berada di Hotel sejak pekerjaan penting Gisel selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐔 𝐍 𝐂 𝐋 𝐄
Lãng mạnMENGANDUNG AKTIVITAS DEWASA (SEKSUAL), BEBERAPA KATA TIDAK PANTAS DSB.. PLEASE BE WISE Menjelang satu minggu pernikahannya, perempuan itu harus menelan pil pahit setelah mengetahui jika calon suaminya telah menghamili orang. Bukan orang lain, melain...