17.𝐔 𝐍 𝐂 𝐋 𝐄:Pagi pertama

14.9K 609 95
                                    

𝐔 𝐍 𝐂 𝐋 𝐄
Update
_______________

Typo tandai
.
.
Selamat membaca
.
.

Agak dewasa dimohon baca nya sambil di temenin orang tua🗿🙏🏻

Playlist:Renegade~Aaryan Shah

"Baby you choose the pain, cause you don't know me, just no my Name"

_____________________




Daniel merasa gagal, ini adalah hari pertama ia menikah dengan Gisel, tetapi belum saja mereka melakukan aktivitas malam pertama, tetapi sudah ada kejadian yang tak pernah Daniel inginkan sebelumnya. Daniel tahu itu berasal dari salah satu kekasih bayaran nya , mungkin karena tidak terima atas pernikahan Daniel atau mungkin ada alasan lain, Daniel tak peduli apapun alasannya, itu sangat merugikan. Kejadian itu membuat Gisel tidur membelakanginya di malam pertama mereka. Harus nya malam ini banyak adegan manis yang terjadi antara mereka, tetapi sayangnya hanya ada kepahitan di antara mereka.

Daniel mendengus kesal, mau bagaimana lagi? Gisel juga sudah enggan untuk bicara dengan Daniel, di tambah lagi Daniel enggan menenangkan Gisel karena terlebih dahulu Gisel menghindari Daniel.

Daniel harus memikirkan apa yang akan ia lakukan pagi ini untuk bisa mengembalikan Gisel seperti biasa, mungkin sedikit sulit, tapi Daniel akan berusaha untuk melakukannya, walaupun berisiko untuk dirinya.


___________________


"Kok kalian lebih mesra sebelum nikah ya" Sindir Ariana saat mereka berada di Restoran Hotel untuk breakfast, pagi ini Gisel dan Daniel nampak diam tanpa sedikit senyuman seperti biasanya, entahlah sampai saat ini Ariana belum tahu tentang apa yang terjadi dengan dua orang di hadapannya ini.

"Pengantin baru bukannya bahagia malah sengsara" Ujar Ariana, ia memulai menyantap hidangannya sembari terus memperhatikan dua orang di hadapannya hanya diam sejak mereka keluar dari kamar mereka.

"Gisel lagi datang bulan kah?"

"Kok malam pertama kalian batal?"

Mereka berdua tidak menjawab, mereka hanya menyantap hidangan dengan wajah muram tak bersemangat.

"Hello, gue masih hidup loh"

"Ini kalian lihat gue enggak sih?" Ujar Ariana, ia menatap kedua orang di depannya, menyebalkan sejak tadi hanya Ariana yang bicara dan tidak mendapat balasan dari dua orang ini.

"Gisel, sore ini kita berangkat. " Gisel melirik Daniel sekilas, Gisel ingat bahwa seharusnya hari ini ia bersama Daniel pergi menikmati bulan madu mereka, tetapi sayangnya Gisel terlanjur kesal dengan Daniel atas apa yang terjadi semalam, jika bisa pergi, tentu Gisel akan pergi menjauhi Daniel daripada harus seharian bersama pria pemain wanita ini.

"Di tunda aja, aku sibuk" Jawab Gisel tanpa melihat ke arah Daniel.

"Sibuk apa?" Balas Daniel tak mau kalah.

"Ri, kita pulang aja setelah makan" Ucap Gisel pada Ariana, situasi ini meyakinkan Ariana bahwa hubungan Daniel dan Gisel sedang tidak baik-baik saja.

"Ngapain pulang, orang sore nanti lo pergi" Ujar Ariana, untungnya saja otak Ariana di rancang untuk bisa memperbaiki hubungan dua orang di hadapannya ini.

𝐔 𝐍 𝐂 𝐋 𝐄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang