About Pete

930 41 0
                                    

Pete Phongsakorn Saengtham, pria dengan parasnya yang cantik itu akrab dipanggil dengan nama Pete.

Pete menjalani hidupnya bersama keluarga sederhana yang terdiri dari ayah, dia, dan neneknya. Ibu Pete meninggal saat melahirkannya, sehingga Pete tidak pernah tau seperti apa wajah ibunya itu.

Sebenarnya Pete hanya tinggal berdua dengan neneknya, karena ayah Pete bekerja di Seoul, sebagai pengawal pribadi anak orang kaya disana.

Meskipun begitu, Pete tetap dekat dengan ayahnya, karena ayah akan mengunjungi Pete dan nenek setidaknya satu kali dalam satu bulan.

Pete tinggal di daerah pantai pinggiran Kota Jeju yang hanya berpenduduk sekitar 15 kepala keluarga. Namun daerah tempat Pete tinggal tidak terlalu sepi, karena banyak wisatawan yang mendatangi pantai tersebut.

Memasuki kelas 2 SMA, nenek Pete meninggal dunia. Sempat ada perdebatan antara Pete dan ayahnya, namun keputusan yang mereka buat sudah deal. Setelah tamat SMA, Pete akan ikut bersama ayahnya ke Seoul untuk melanjutkan kuliah disana.

Sekarang adalah tahun terakir Pete berada di bangku SMA, sebentar lagi ia akan menjalani ujian akir dan berangkat untuk pindah ke Seoul.

Walaupun dalam hati kecilnya, Pete ingin tetap tinggal di rumah ini sendirian, ia tidak begitu suka keramaian dan hiruk pikuk kota.

Two of Us - Vegas Pete StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang