Pete and His Mind

178 9 0
                                    

~Pete POV~

Sudah satu minggu berlalu sejak ayah dan Vegas kembali ke Seoul. Aku tidak merasa kesepian karena memang sudah terbiasa hidup sendiri seperti ini. Namun aku sedikit merindukan Vegas.

Sebelum keberangkatan Vegas, kami sudah bertukar kontak untuk berkomunikasi. Tapi sayangnya kami tidak pernah melakukannya. Vegas sama sekali tidak menghubungiku sejak kepulangannya ke Seoul.

Sebenarnya aku tidak mengharapkan hal lebih tentang hubungan kami. Toh yang kami lakukan sebelum nya hanya karena nafsu semata.

Saat itu nafsu ku memang terpancing karena jujur, Vegas adalah tipe ideal ku secara fisik. Tapi Vegas? Entahlah.. mungkin dia memang sedang membutuhkan sex saja saat itu.

Beberapa bulan kemudian...

Aku duduk di sofa depan TV sambil mengunyah yupi yang kubeli kemarin di swalayan.

Entah kenapa aku merasa sedikit excited ketika menyadari bahwa dua hari lagi aku akan merangkat ke Seoul.

Benar, aku sudah menyelesaikan ujian akhirku satu bulan yang lalu. Aku juga diterima di Seoul Sumett University (SSU), universitas swasta terbaik di Seoul.

Aku tau universitas ini adalah milik keluarga Theerapanyakul, which is milik keluarga Vegas. Tapi bukan karena itu, aku melilih SSU karena memang kampus ini sangat bagus, dan menjadi kampus top tiga ter-favorit disana.

Aku diterima di jurusan Teknik Informatika, dan yang aku dengar dari ayah, Vegas juga akan berkuliah disana dengan jurusan Teknik Mesin.

Aghh kenapa aku selalu memikirkan dia?

~Pete POV END~

Two of Us - Vegas Pete StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang