I feel Bad about Myself

157 8 0
                                    

Sejak satu bulan terakir, Pete sudah mulai masuk kuliah. Tanpa disangka-sangka, ternyata Pete cukup cepat beradaptasi di sini. Pete punya dua orang teman dekat di kampus, Kimhan dan Porchay.

Mereka dekat begitu saja, mungkin juga karena berada di jurusan yang sama, dan sering berada di kelas yang sama.

~Pete POV~

Aku duduk di bawah pohon taman kampus. Tempat dimana kebanyakan mahasiswa menghabiskan waktu istirahatnya sambil mengerjakan tugas atau sekedar berbincang-bincang.

Aku bisa mendengar beberapa mahasiswi di sebelahku sedang membicarakan Vegas. Benar, ternyata Vegas sangat populer di sini, banyak mahasiswi yang mengidolakannya. Bukan hanya karena tampan dan kaya raya, tapi juga karena Vegas anak yang pintar dan humble.

Kalau dipikir-pikir cukup naif juga. Sudah hampir dua bulan aku tinggal di Seoul, tinggal disamping rumah Vegas dan bahkan kuliah di kampus dan fakultas yang sama, tapi kami belum pernah bertemu satu kalipun.

Lebih naifnya lagi, aku dan Vegas tidak pernah bertukar kabar, bahkan lewat WhatsApp sekalipun.

Aku tidak berhak sakit hati, tapi jujur saja, hati ku terluka. Bagaimana mungkin Vegas tidak menghubungiku setelah malam-malam yang kami lalui bersama. Apa dia hanya menganggap itu sebagai sex biasa? atau berhubungan sex seperti itu merupakan hal yang biasa baginya?

Bagi ku, tentu saja tidak. Aku jatuh cinta sejak hubungan sex pertama kami. Bagaimana Vegas mencuri ciuman pertama ku. Bagaimana dia memperlakukan aku, and the way he lead me karena itu juga sex pertama ku. I feel bad about myself and still wondering why I give my virginity to him?

~Pete POV END~

Two of Us - Vegas Pete StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang