Don't Wanna Talk, Go Sleep!

292 16 0
                                    

Halo semuanya, udah satu tahun lebih aku ga update cerita ini. Terakir upload 25 Februari 2023, dan sekarang udah Maret 2024 pfffttt.

Semoga kalian suka yaa, jangan lupa di vote, dan komen juga, aku bakal seneng banget kalau dapat komen dari readers.

Jangan lupa follow juga yaa, aku ada draft buat judul baru juga, so stay tuned yaa!

Oh ya, kalau lupa sama ceritanya, baca dari awal aja. Dijamin gabikin kecewa hehehe <3

--------

Jam menunjukkan pukul 12 malam. Tiga orang pria tersebut terlihat menikmati film yang sedang tampil di TV.

Vegas diam-diam memperhatikan Pete yang sudah mengantuk berat, dilihat dari mata Pete yang mulai memerah dan kalau Vegas tidak salah hitung, Pete sudah menguap lebih dari lima kali.

"Nak Vegas tidak masalah kan kalau tidur berdua dengan Pete?"

Vegas tersentak dari tatapannya karena ucapan Paman Jo.

"Huh.. " jawab Vegas.

"Tidur di lantai menggunakan kasur lipat begitu, tidak masalah kan?," tambah Ayah Pete.

"Ah iya, Paman. Don't worry!"

--------

"Beneran gapapa tidur di lantai gitu?" tanya Pete pada Vegas.

Vegas membenarkan posisi bantalnya sambil menjawab Pete, "I'm totally okay."

Dikamar kecil itu, terlihat Pete yang sudah membungkus tubuhnya dengan selimut di atas kasurnya. Sedang kan Vegas tidur dilantai beralaskan kasur lipat yang disiapkan Paman Jo, tepat disamping kasur Pete.

Dua pria itu sama-sama telentang menatap langit-langit kamar Pete. Ada hiasan bintang kelap-kelip disana. Vegas tersenyum. "Kamu suka bintang?"

"You are the one who have to give me an answer!" pekik Pete.

"Hey, lower your voice, what do you mean?" Jawab Vegas lagi.

"Why did you kiss me?"

Vegas teringat tentang ciuman mereka tadi pagi di pantai. Dia tidak menyangka kalau Pete adalah orang pertama yang berani membuka pembahasan itu.

"Hmm.. I just want to taste the ice cream," jawab Vegas santai.

"Are you kidding me?!! You stole my first kiss!" jawab Pete kesal.

Vegas seketika terduduk dari tidur nya dan menatap kearah Pete. "HAH are you serious? That was your first kiss?"

"Don't wanna talk, go sleep!" jawab Pete singkat sambil memutar tubuhnya kearah dinding membelakangi Vegas.

Vegas memandangi punggung kecil itu sejenak. "Hei.. I'm sorry.."

Pete tidak menjawab apapun.
--------

Two of Us - Vegas Pete StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang