The Reasons

86 5 0
                                    

"Paman sudah memperingatkan kamu dari awal untuk berhenti dan tidak melanjutkan hubungan apapun lagi dengan Pete. Tidak masalah jika kalian berteman biasa, tapi kalau sudah berhubungan asmara, paman tidak akan pernah membiarkan itu terjadi. Apa yang akan paman jelaskan pada Tuan Theerapanyakul? Jadi, paman mohon tinggalkan Pete sekarang, sebelum semuanya terlambat."

"Tapi, Paman.. "

"Nak Vegas, jika kamu benar-benar menghargai paman, tolong tinggalkan Pete. Tidak perlu menjelaskan apapun pada Pete, tinggalkan saja, paman yang akan menjelaskan semuanya. Lupakan semua yang sudah terjadi antara kamu dan Pete. Kembalilah ke rumah utama, beberapa hal harus disiapkan sebelum hari pertunanganmu diselenggarakan." Jelas Jo menginterupsi Vegas.

Sedari awal Pete menguping percakapan antara ayahnya dan Vegas dari balik pintu kamar.

Seperti baru saja mengumpulkan puzzle  dari pertanyaan dikepalanya selama ini. Pete kini paham kenapa Vegas tidak pernah menghubungi nya lagi sejak kepulangannya ke Seoul. Kenapa Vegas bertindak seolah asing, itu semua karena ayah Pete sendirilah yang melarang Vegas untuk melakukan nya. Bahkan kini menyuruh Vegas meninggalkan Pete begitu saja seolah tidak terjadi apa-apa.

Pete menjatuhkan tubuhnya lunglai, dan duduk berjongkok sambil memeluk kedua kakinya yang ditekuk.

Pete tau hal itu bukan semata-mata karena Vegas anak dari majikan ayahnya. Tapi juga karena ayah Pete sendiri tidak bisa menerima fakta bahwa Pete memiliki ketertarikan sexual yang berbeda.

Pete menyadari bahwa hubungan ini memang tidak akan berhasil. Ayahnya tidak akan pernah membiarkan semua itu ternjadi.

Two of Us - Vegas Pete StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang