Assalamualaikum temen temen!
Gimana kabarnya?
Btw ini BAB pertama nya okeyy
Happy reading!!
....
"Hadeh kalian ini kalo sakit janjian apa gimana sih?". Ucap si Hyunsuk sambil menempelkan plaster penurun panas di kening si kembar HJ (Haruto Junkyu).
"Uhuk! Uhuk! Huekk". Haruto lalu ke kamar mandi sebelum memuntahkan isi perutnya.
Junkyu juga ikut menyusul kembaran nya tersebut yang lari ke kamar mandi.
Ya, si kembar HJ sekarang lagi sakit. Gatau kenapa kok bisa barengan. Kalau Junkyu kebanyakan minum es krim jadinya pilek. Kalau Haruto, semua belum tau mereka kenapa.
Haruto tiba-tiba sering muntah darah bercampur cairan putih. Bahkan Haruto sempat menahan lapar karena jika ia makan pasti akan ditolak oleh perutnya.
"Haru...Lo kenapa...". Ucap Junkyu khawatir dengan memijit pangkal leher Haruto yang sedang memuntahkan darah.
Setelah Haruto memuntahkan semuanya, dia berbalik ke arah Junkyu lalu ambruk ke tubuh mungil kembaran nya itu dengan wajah pucat. (Ambruk doang ya nggak pingsan).
"Hiks kak Sukkk, Haru kenapa hiks". Junkyu mulai menangis ketika melihat saudara yang pucat.
"Udah Kyu...gapapa. Ruto mungkin kurang istirahat aja..". Balas Hyunsuk sambil menenangkan adiknya itu.
"ENTENG BANGET KAKAK BILANG GITU! Lihat kak! Haruto udah pucet gini, muntah darah. Dan kakak bilang Haru gapapa!?". Junkyu udah terlanjur emosi.
"Astaghfirullah...sabar Kyu. Kamu tenang dulu. Bentar lagi dokter pribadi kita dateng kok". Ucap Hyunsuk.
Junkyu tak membalas, lalu membopong tubuh Haruto ke kasur mereka berdua.
"Kyu...gue gapapa...Lo jangan nangis ya". Lirih Haruto dengan suara serak. Tangan kanannya bergerak lalu menghapus air mata kembaran nya itu.
"Hiks Haru...jangan sakit".
.
.
.
Beberapa menit kemudian, dokter pribadi keluarga Treasure sudah datang. Panggil saja nama dokter itu adalah dokter Jaehyun.
"Mana Haruto?". Tanya Jaehyun.
Jaehyun ini sudah lama menjadi dokter pribadi keluarga Treasure. Bahkan Jaehyun sudah menganggap anak-anak Treasure ini adalah anak nya sendiri.
Ayah dan ibu Haruto kemana?
Kedua orang tua mereka entah kemana. Dari sejak mereka masih kecil, orang tua mereka bilang jika kedua orang tua nya akan pergi bekerja dan kembali lagi.
Namun hingga saat ini, masih belum ada tanda-tanda kembali nya mereka.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
KITA CUMA KEMBARAN || HARUKYU STORY
FanfictionKita Cuma Kembaran. Kita? Cuma Kembaran? 2 kalimat yang berbeda ya bund. #harukyu #bxb •Haruto: Dom •Junkyu: Sub ⚠️ 🔞 (Kata-kata non baku/kasar, seks, keroyokan, dll) Perhatian! Kalau anda belum cukup umur, tidak suka dengan ceritanya, atau semaca...