[Kelakuan Si Kembar]🐨🦋

1.7K 113 16
                                    

Assalamualaikum temen temen!!

Haiii semuaa

Happy reading 👍




.....

Sekarang Haruto lagi ada di dapur tengah malam buat cari kotak P3K. Iya, dari tadi itu si Junkyu gak mau diobatin. Haruto udah ngebujukin terus, ya sampe sekarang ini mau nya si Junkyu buat di obatin.

Si Junkyu udah kasian banget sama si Haruto. Dia masih sakit, dan Junkyu liat tadi tangan Haruto banyak luka nya. Junkyu mikir, dia terlalu ngerepotin mungkin ya.

"Kyu? Belum tidur lagi kan?". Ucap Haruto lembut dengan suara berat khas nya, menggoyahkan badan Junkyu pelan.

"Eung...enggak kok".

"Duduk dulu ayo, gue obatin". Haruto pun membantu Junkyu untuk duduk dan bersandar di dashboard kasur milik Junkyu. Haruto lalu berjongkok dan mulai mengotak-atik kotak obatnya.

"Eum....Kyu". Panggil Haruto sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Ya?".

"Ini...pakai yang mana dulu buat ngobatin luka Lo? Pake ini kah?". Ngambil suntikan foto copy an yang entah dari mana kok bisa sampe situ.

"Dih anjir, mau bunuh gua lu!? Itu suntikan foto copy Hartono! Luka gue cuma goresan. Bersihin pake air dulu terus kasih obat merah". Titah Junkyu yang membuat Haruto malu.

"Heheh ya maap, gue juga baru kali ini ngobatin orang". Ucap Haruto yang kemudian mengambil handuk kecil dan air hangat. Di bersihkan nya luka Junkyu itu oleh Haruto dengan telaten agar kembarannya tidak kesakitan.

Junkyu menggenggam erat tangan Haruto yang satunya. Sesekali meringis saat Haruto menyentuhkan handuk basah nya itu ke luka nya. Beruntung sekali Junkyu memiliki kembaran seperti Haruto.

Ya kayak gitu lah keUwU an mereka di tengah malam.






























































































































"Sshh... pelan pelan To, sakit tau ahh..." Ringis Junkyu.

"Maaf maaf, gue udah pelan-pelan ini". Sedikit menekan.

"Ahh..To.."

"Gue udah pelan ini Kyu, tahan ya". Mempercepat.

"Aduh! Ah..sshh.. Tooo sakittt"

"Ya makanya, Lo jangan asal ikut orang aja. Jadi kek gini kan! Besok-besok kalo mau ikut orang, chat gue dulu. Paham?". Ucap Haruto yang mengobati Junkyu dan sengaja menekan luka Junkyu.

//Trepeling kan lu pada:v//

Setelah Haruto selesai mengobati luka Junkyu, Haruto lalu membereskan semua obat-obatan nya yang sudah ia pakai untuk mengobati Junkyu.

KITA CUMA KEMBARAN || HARUKYU STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang