[Dendam Haruto]🦋

1.3K 101 16
                                    

Assalamualaikum temen temen!

Haii semuaa

Happy reading 👍



....


Setelah keluarga Treasure selesai sarapan, mereka pun pergi ke sekolahnya masing-masing. Termasuk si kembar HJ ini.

Mereka berdua gak dibolehin berangkat sekolah sendirian, alhasil mereka disuruh buat berangkat diantar sama supir.

Junkyu dan Haruto duduk sebelahan di belakang sambil main hp sendiri-sendiri.

"Kyu" panggil Haruto tanpa menoleh ke arahnya.

"Hm?".

"Eum...kalo misalnya gue gak ada gimana?". Ucap Haruto tiba-tiba yang membuat Junkyu langsung menoleh kearah nya.

"Maksud Lo?".

"Ya...kalo misalnya gue pergi jauh, Lo bakal gimana? Seneng dong pastinya. Gak ada yang gangguin Lo lagi". Ucap Haruto yang diakhiri dengan kekehan.

"Maksud omongan Lo apa? Lo gak bakal pergi kemana-mana Haru..."

"Gue juga gak bakal biarin Lo pergi. Kemanapun Lo pergi, gue ikut". Sambung Junkyu.

"Lo gaboleh ikut."

"To. Bisa ganti topik gak? Gue gamau Lo omongin hal kayak gini". Ucap Junkyu agak sendu.

"Kenapa?"

"Gue sedih lah To. Masa iya gue seneng kalo kembaran gue sendiri pergi? Ya gue bakal sedih lah!". Jawab Junkyu yang tiba-tiba meneteskan air mata nya.

Haruto yang melihat Junkyu menangis itu langsung tertawa terbahak-bahak. Junkyu bingung.

"Kok malah ketawa sih!? Nge-prank gue lu ya!?". Pekik Junkyu dengan mata sembab, hidung merah dan pipi gembul.

"Wkwk kalo iya emang kenapa? Hahahaha!".

"Ish! Dasar!". Junkyu lalu tak mau menghadap Haruto dan menyilangkan tangannya di dada.

"Iya iya maaf. Aduhhh gemes banget sihh kembaran gue". Gemas Haruto yang menarik kepala belakang Junkyu agar menghadap kepadanya. Ditempelkan lah kedua jidat mereka.

"Gue gak bakal pergi kemana-mana Kim Junkyu...asal Lo janji kalo Lo bakal selalu ada disisi gue. Dan kita harus tetap sama-sama". Ucap Haruto yang memandang mata lentik milik Junkyu. Kedua hembusan nafas mereka terdengar menenangkan.

"Iyaa gue janji". Ucap Junkyu.


"Untung gaji gue besar. Kalo nggak udah resign aja gue. Dari dulu ngeliatin ni kembaran jadi nyamuk mulu". - sopir.

.


.


.

Junkyu dan teman-teman kelasnya sudah berkumpul di halaman sekolah karena kini adalah jadwal pelajaran PJOK.

Junkyu yang manusia jiwa-jiwa rebahaners udah misuh-misuh dari tadi. Males banget dia tuh.

KITA CUMA KEMBARAN || HARUKYU STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang