[PULANG]

817 75 1
                                    

Assalamualaikum temen temen

Apa kabar??

Semoga baik-baik aja yahh, perbanyak senyum:))

Happy reading, jangan lupa voment!



....

Setelah lelah berenang di air terjun, akhirnya sekarang anak-anak Treasure sudah pulang ke rumah nenek kakek nya.

Hari sudah gelap dan menunjukan pukul 18.45

Kini anak-anak Treasure dan nenek kakek nya, sedang berkumpul di ruang keluarga kecil sederhana.

"Jadi...besok kalian akan pulang?." Ucap sang nenek tiba-tiba memecah keheningan.

"Iya nek, 2 hari lagi kami juga sudah masuk sekolah. Jadi..." Ucap Hyunsuk terpotong.

Neneknya hanya tersenyum lalu mengelus surai Hyunsuk.

"Kenapa heum? Hey...jangan bersedih begitu. Lagipula kita juga bisa bertemu lagi nantinya. Sekolah kalian itu lebih penting." Ucap sang nenek.

"Iya, benar kata nenek kalian. Banggakan kita." Ujar sang kakek.

Junkyu, Junghwan, dan Hyunsuk lalu memeluk kakek dan neneknya itu.

"Hiks, tapi ini adalah kali pertama kita bertemu setelah 18 tahun terakhir..." Isak Junkyu dipelukan nenek kakek nya.

"Iya...Hwanie juga masih kangen sama nenek sama kakek..."

"Hey...jangan menangis. Masa anak laki-laki termanis kami ini menangis? Ayo tersenyum." Hibur sang kakek.

Yang lain lalu menyusul pelukan kelimanya. Sedih. Itu yang dirasakan. Mereka hanya diberi waktu singkat untuk bertemu dengan satu-satunya orang yang masih ada di lingkaran keluarga nya.

Setelah acara pelepasan rindu mereka, akhirnya semua nya masuk ke dalam bilik masing-masing untuk tidur.



{ Esoknya }


Sekarang anak-anak Treasure sudah rapi dengan koper dan tas ransel besar yang berjumlah banyak.

"Nenek...kakek...kami pamit dulu ya." Ucap Jihoon yang tersenyum manis.

Jihoon menggenggam erat tangan Hyunsuk. Ia tau jika kakak satu-satunya ini sangat sensitif terhadap momen menyedihkan.

"Iya...kalian hati-hati di jalan ya." Ucap sang kakek sebelum semua anak-anak Treasure masuk ke dalam mobil yang dari tadi subuh sudah di persiapkan.

Mereka semua melambaikan tangannya kepada sang nenek dan kakeknya.

Mereka amat bersyukur karena masih mempunyai nenek kakek yang selalu menyayangi mereka. Menggantikan kasih sayang kedua orang tua mereka.




{ Di rumah }



Setelah perjalanan panjang tadi, kini anak-anak Treasure sudah berada di rumahnya sekita jam 12 malam.

"Huahh gue ngantuk banget." Rewel Doyoung.

"Kalian cepat masuk kamar. Istirahat." Perintah Jihoon.

Semua nya menurut. Taka da yang membantah jika sudah Jihoon yang memerintah.




{ Di kamar Harukyu }



Sekarang Haruto dan Junkyu baru saja masuk ke dalam kamarnya dengan mata yang masih belum 100% terbuka.

Mereka jalan bersamaan ke arah kamar mandi.

Alhasil tubuh mereka berdua terjepit diantara pintu kamar mandi.

"Ck! Gue duluan, Haruto!" Ucap Junkyu kesal.

"Gak gak! Gue udah duluan ke sini!". Balas Haruto tak mau kalah.

Dan ya...seperti yang kalian kira, mereka tentu langsung mengadakan acara adu bacok dadakan.g



💦

TBC

KITA CUMA KEMBARAN || HARUKYU STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang