[Pergi ke Rumah Nenek]

973 84 6
                                    

Assalamualaikum temen temen!

Hai semuaa, btw udh pada libur belum?

Huah akhirnya gw libur jg setelah berminggu-minggu 😂

Oh iya, 🎄Happy Christmas🎄 buat yang merayakan! Salam toleransi yah...

Ok tanpa bnyk bacot, langsung aja kita ke cerita nya okeh!

Happy reading! Don't forget to vote and comment!

....

Kini Junkyu dan Haruto sudah pulang ke rumah. Saat Haruto baru sadar tadi, Haruto langsung meminta untuk pulang ke rumah. Tapi tentu ditolak mentah-mentah oleh Junkyu, karena kondisi Haruto yang belum stabil. Tapi ya namanya juga Haruto. Haruto merengek kepada Junkyu bahkan hingga menangis untuk meminta pulang. Dan akhirnya dua makhluk kunyuk tadi pulang kerumah.

..

"Nah To, Lo sekarang harus istirahat! Besok kita undur aja acara kerumah neneknya. Gue bilang ke Yedam sama kak Hyunsuk dulu". Ucap Junkyu yang merebahkan tubuh Haruto.

"Yahh jangan dong Kyu! Lagian gue cuman luka gini doang, bukan baru di operasi. Pokonya kita besok harus ke rumah nenek!". Kekeuh Haruto.

"Halah Lo tuh ya! Dibilangin ngeyel".

"Plis jangan diundur ya Kyuu..."

"Ck iya dah iya. Udah Lo tidur dulu. Gue mau kebawah bentar".

"Okeee!".

.

.

.

Junkyu pergi ke dapur untuk mengambil minum dan beberapa camilan untuk dibawa kekamarnya. Tiba-tiba pintu rumah terbuka dan menampakkan sosok Jihoon, Hyunsuk, Yedam, Doyoung, Mashiho, dan Yoshi.

"Eh? Tumben pulangnya malem?" Tanya Junkyu.

"Tadi macet banget di kota". Balas Yoshi.

"Oh iya, Haruto gimana keadaan nya?". Tanya Hyunsuk dengan raut wajah khawatir.

"Haruto udah gapapa. Udah tidur malahan".

"Oh yaudah, kalo gitu kita ke kamar dulu ya. Besok subuh-subuh berangkat ke rumah nenek ok?". Ucap Hyunsuk.

"Siapp".




~ Kita Cuma Kembaran ~



Junkyu terbangun karena alarm hp nya yang berbunyi dan sudah menunjukkan pukul 02.45. Junkyu merasakan jika leher nya sedikit berat seperti tertimpa sesuatu.

Junkyu membolakan kedua matanya saat melihat Haruto tidur memeluknya tanpa memakai baju.

"H-haru"

Pipi Junkyu merona. Sebabnya kini ia sedang dipeluk oleh kembaran nya sendiri dan dengan jarak yang sangat dekat.

"Udah bangun hm?". Tanya Haruto dengan suara berat nya.

KITA CUMA KEMBARAN || HARUKYU STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang