[Flashback]

985 71 8
                                    

Assalamualaikum temen temen!

Haii semuaaa

Happy reading

Don't forget to vote and comment


...

Pagi itu sepasang suami istri sedang membersihkan seluruh kamar-kamar milik anak-anak mereka.

Seperti yang kalian tebak. Itu merupakan Indra dan Zian bertahun-tahun yang lalu yang sedang memasukan barang-barang anak mereka.

"Apa kau yakin melakukan ini, Zi?". Tanya Indra.

"Aku sudah muak dengan anak-anak pembawa sial itu. Aku hanya menginginkan anak perempuan! Tapi kenapa, setiap aku mengandung, aku akan selalu mengandung anak laki-laki!?".

"Dan apa kau tidak lihat? Setelah ada Hyunsuk dan adik-adiknya, hidup kita menjadi semakin sulit". Jawab Zian tengah entengnya.

"Hm. Kau benar".

"Lalu kau mau beralasan apa kepada mereka huh?". Tanya Indra.

"Kau akan tau sendiri nanti".





🦋Kami Cuma Kembaran🐨




Zian dan Indra turun kebawah dengan membawa beberapa koper dan tas besar. Ia mengarahkan atensinya ke anak-anak kecil yang sedang akur bermain di ruang keluarga.

"Anak-anak, ayo ikut mama sama papa". Ajak Zian.

Memang, Hyunsuk adalah Kakak tertua. Hyunsuk pada saat itu berumur 9 tahun namun masih sangat polos.

Anak-anak nya pun mau mau saja. Akhirnya mereka pun pergi ke suatu tempat di malam itu.

.

.

.

Anak-anak Indra dan Zian bingung. Kenapa orang tua mereka membawa mereka ke sebuah toko yang tutup? Apalagi ini sudah malam. Dan, oh! Tunggu....papa mama mereka kenapa menurunkan koper dan tas besar berjumlah banyak?

"Anak-anak, papa sama mama mau pergi dulu ya. Kalian baik-baik disini". Ucap Zian sambil terpaksa senyum.

"Papa mamaw maw kemwana?". Tanya Haruto.

"Papa dan mama mau pergi bekerja ke tempat yang jauh sekali. Hyunsuk, jaga adik-adik mu. Kamu janji kami akan kembali". Ucap Indra.

"Oh? Baik pa, ma". Entah mengapa perasaan Hyunsuk tidak enak.




🦋 Kami Cuma Kembaran 🐨


Dan dari situlah keduabelas anak Treasure sadar. Bahwa mereka telah di telantarkan.

Hyunsuk dan Jihoon mulai berusaha menghidupi saudara-saudara nya. Mereka bekerja di kota di usia 8/9 tahun. Hanya pekerjaan kecil-kecilan. Seperti membantu membersihkan mobil orang, memungut sampah lalu nanti di tukarkan, dan terkadang cuci piring.

Hyunsuk dan Jihoon sempat meninggalkan sekolahnya. Dan lanjut sekolah pada umur 12/13 tahun.

Keluarga nya itu juga pernah tinggal di suatu pondok kecil yang berada hampir di tengah hutan. Jauh dari pemukiman warga. Jadi sulit bagi mereka untuk pergi dan mencari bahan pangan.

Namun Tuhan itu tau yang terbaik bagi umatnya. Setelah usaha keras mereka, akhirnya anak-anak Treasure tersebut kini di hadiahi sebuah kebahagiaan.

Mulai dari kesuksesan, kekayaan, pendidikan yang terjamin, tempat tinggal yang layak, dan bahkan kini. Anak-anak Treasure adalah anak-anak muda yang berhasil meraih kesuksesan drastis di usia muda.







Flashback off.


Wokehh segitu dlu plesbek nya awokawok




💦

TBC








KITA CUMA KEMBARAN || HARUKYU STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang