[TAMPIL] (2)

732 69 0
                                    

assalamualaikum!

Happy reading 👍 jan lupa voment!

....

Junkyu dan Haruto sudah sampai di tempat lokasi perkemahan sekolah Junkyu.

Lokasinya berada di tepian kota Seoul dan berada di dekat danau dan hutan juga perkebunan kelapa sawit.

Dekorasi perkemahan yang tak terlalu mewah menambah suasana hangat di lokasi perkemahan.

Sebelumnya, Haruto sudah izin kepada pengurus perkemahan untuk ikut juga dalam kegiatan untuk menemani kembaran nya. Dan tentu diizinkan oleh sang pengurus perkemahan.

"To, gue mau ke tenda ganti ya." Ucap Junkyu kemudian pergi ke tenda ganti karena sebentar lagi adalah giliran nya untuk tampil.






Sekarang adalah waktunya Junkyu tampil di acara pensi (Pentas Seni).

Wajah Junkyu begitu tegang saat dibalik panggung. Haruto yang menyadarinya itu pun langsung mendekati Junkyu dan memeluknya.

"Hey, jangan nervous. Lo udah latian semaksimal mungkin kan? Jadi kenapa harus takut."

"Inget kata-kata gue, berbuat kesalahan itu wajar." Ucap Haruto yang menenangkan Junkyu.

Junkyu melepas pelukannya kemudian menatap sang kembarannya yang lebih tinggi darinya.

"Makasih To." Ucap Junkyu yang tersenyum.

Junkyu kemudian melingkarkan tangannya di leher Haruto dan mulai mendekatkan wajahnya ke wajah Haruto.

Perlahan kedua bibir mereka menyatu atas ulah Junkyu. Junkyu baru pertama kali nyosor ke Haruto. Sebelumnya mah, Haruto mulu yang nyosor.

Haruto yang sedikit terkejut itu pun langsung menarik pinggang kembaran nya untuk lebih memperdalam lumatannya.

"Eunghh..."

Beberapa suara lenguhan keluar dari mulut Junkyu akibat Haruto terlalu hebat bermain di dalam mulutnya.

Haruto melepaskan cumbuan nya dengan Junkyu sehingga menyisakan sedikit saliva nya di sudut bibir Junkyu.

Haruto mengelapnya dengan kasih sayang kemudian menatap wajah sang kembaran yang memerah padam.

"Udah ya, jangan gugup." Ucap Haruto menyemangati Junkyu.

"Gue naik ya To..." Ucap Junkyu yang diakhiri lambaian tangannya sebelum naik ke atas panggung.

Haruto berjalan ke arah kursi penonton dan duduk di bangku penonton.

Oh iya, untung yang bertanya "kenapa cuman Junkyu aja yang ikut kemah? Kenapa Haruto nya nggak? Kan mereka satu kelas?"

Nah ini tuh perkemahan khusus yang ikut ekstrakurikuler PMR, dan Junkyu adalah salah satu member PMR.

Sementara Haruto, dia itu ikut ekskul basket dan badminton, jadi gak ikut. Tapi dianya maksa ygy:v

Oke kembali ke cerita...

Musik mulai mengalun.

Suara Junkyu menambah kesan alunan musik itu.

Suara emas Junkyu benar-benar membuat semua orang yang mendengarnya pasti sungguh takjub.

Beberapa menit setelah menyanyikan beberapa lagu, pipi Junkyu memerah saat menatap Haruto yang duduk di kursi penonton sambil tersenyum kepadanya.

Haruto pun berdiri dan berjalan menuju ke arah panggung.

Haruto naik dan kemudian langsung disambut oleh terjangan pelukan Junkyu.

Junkyu menyembunyikan wajahnya di perut Haruto karena malu.

"Hehh kenapa lu harus malu si? Lu keren tau Kyu!!" Ucap Haruto yang kegemasan sendiri saat melihat tingkah laku kembarannya ini.

"Huaaa gue maluu." Pekik Junkyu yang masih memeluk perut Haruto.

"Ihh gemes banget sii ayang- maksud gue, gemes banget sih kembaran gue!!" Ucap Haruto yang hampir saja keceplosan di depan umum.

Sementara penonton yang lain sibuk menyoraki nama mereka karena gemas sendiri. Namun ada juga yang kesal karena cemburu dengan Junkyu ataupun Haruto.




TBC

ahakk akhirnya ide gue muncul lagi UwU

KITA CUMA KEMBARAN || HARUKYU STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang