[Tongkrongan Antariksa]

603 57 6
                                    


Assalamualaikum?

Heheh double up!

Happy reading 👍🏻

BACK TO HARUTO....

Haruto baru saja datang di markas gengnya yang terlihat tak spesial dari luar bangunan, namun khas di dalam, membuat siapa saja terpesona melihatnya.

Hanya sebatas bangunan kecil namun luas dengan tembok luarnya yang dilukis dan di tulisi  'Antariksa Geng' oleh Jaehyun.

Haruto segera memarkirkan motornya dan melepas helmnya kemudian berjalan masuk ke markasnya.

Untuk markas Haruto dan teman-teman nya sendiri, cukup terpencil. Berada di dekat hutan dan danau yang tenang.

"Weiii, bro.." Sapa Mark kemudian bertos ria dengan Haruto yang baru saja masuk.

"Kebetulan banget nih Lo dateng, To. Baru aja kita mau pesen gopud." Ucap Jeno.

"Weheii, pas banget gua. Yaudah pesenin gue seblak level 3, pempek, sama es teh yak!" Seru Haruto yang emang udah laper banget.

"Siap! Gaskeun!" Jawab Mark kemudian memesankan pesanan Haruto tadi.

Setelah semua anggota Antariksa Geng selesai memesan, mereka semua memutuskan untuk berleha-leha dulu sembari menunggu pesanan nya datang. Ada yang bermain game, rebahan, main kartu, dan ada juga yang lagi curhat gak jelas sama boneka. Siapa lagi kalo bukan Jeon jungkook.

Setelah mereka menunggu beberapa lama, akhirnya suara dari kurir makanan online tadi mengetuk pintu markas mereka.

"Permisi, Gopud!? Yang gak bukain pintu, saya siram pake pertamac nih!!" Pekik kurir makanan tadi.

"Yaelah bang, sabar napa. Nih. Makasih." Ucap Taehyung yang mengambil makanan itu kemudian pergi kedalam markas lagi.

"YEEE MAKAN-MAKANN!!"

"Kookie, sini makan dulu sayang!" Panggil Seokjin yang merupakan tunangan Jungkook. Dipaksa sih sama orang tuanya. Tapi perlahan pasti Seokjin bakal luluh sama Jungkook.

"Iya kakk!!" Jawab Jungkook tak kalah nyaring.

.

.

.

"Huaah kenyangnyaa." Seru Yeonjun yang kebegahan.

"Makasih ya, bang Jaehyun dah nraktir." Cengir Mark.

"Iye-iye. Sumpah, si Haruto kek gak makan setahun dah. Apa gak kekenyangan tuh. Udah makan seblak, pempek, sekarang makan cakwe. Wah gila." Ucap Jaehyun.

"Biarin. Gue laper." Jawab Haruto dengan mulut penuh cakwe.





BRAKK!




"WOYY ANTARIKSA! KELUAR LO PADA!"

Suara teriakan seseorang itupun berhasil menyita perhatian seluruh anggota Antariksa Geng.

Semuanya keluar kecuali Haruto yang sama sekali tak peduli. Dia sudah muak berkelahi, jadi mending ia makan saja. Pikir Haruto.

Sementara itu, ada Seokjin yang merupakan ketua Antariksa Geng, berdiri paling depan untuk melindungi seluruh anggotanya dari musuh. Seokjin emang sesad, tapi kalo udah menyangkut sahabat-sahabatnya apalagi keluarganya, dia bakal maju paling depan. Itupun ajaran dari Haruto.

Di hadapan mereka sudah ada geng yang bernama Sky Geng yang membernya berjumlah setidaknya 7 orang yang diketuai oleh Kevin, musuh bebuyutan Antariksa Geng.

"Ck! Muak gue liat muka Lo!" Seru Mark.

"Gausah banyak bacot. Mau Lo apa, hah?" Tanya Seokjin to the point.

"Gue mau kita berantem sekarang juga." Jawab Kevin dengan mata tajamnya yang mengarah kepada Seokjin.

Kevin dengan antek-antek nya mulai menyerang anggota Antariksa Geng menggunakkan balok kayu yang sudah mereka persiapkan.

"Curang Lo! Mana boleh pake senjata! Takut kalah sama kita? Cupu Lo, Vin!" Seru Yeonjun di sela-sela perkelahian sengit itu yang tak tau apa penyebabnya.

Kevin tak menggubris dan terus menimpuk anggota Antariksa Geng itu. Sementara Haruto?

Dia hanya diam menonton dari teras markas dan masih fokus memakan cakwe nya tanpa ingin membantu teman-teman nya berkelahi.

Sejujurnya dia malas.

"WOY HARTONO! BANTUIN NAPA!?" Teriak Jaehyun.

"Udah tau temen-temen nya lagi kelai malah asik nge-cakwe Lo!" Timpal Jeno.

"Emang dasar Lo  ya, To!" Timpal Taehyung juga.

Haruto tak menggubris dan memutar bola matanya jengah. Ia kemudian mengambil sebuah pistol di sakunya dan mengarahkan pistol itu kepada Kevin yang masih sibuk menghajar Jeno.





DORR!




Satu kali tembakan dari Haruto, berhasil menembus perut Kevin, membuat Kevin tergeletak tak berdaya. Sementara antek-antek Kevin langsung terdiam dengan terbelalak karena melihat ketuanya sekarat.

Anggota Sky Geng langsung melarikan diri dari sana karena masih sayang nyawa.

"Busett! Hebat To!" Puji Seokjin.

"Gue gitu loh!!" Jawab Haruto yang sudah sepenuhnya menghabiskan cakwe nya.

Yeonjun menatap Kevin yang sudah sekarat kemudian beralih menatap Haruto, "Sumpah, dulu emak Lo ngidam apa sih kok bisa dapet anak se-jago berantem kayak Lo?"

"Ngidam sajen kali." Balas Haruto enteng.

"Pantes...sekarang jadi narapidana..." Timpal Taehyung.

"Siapa narapidana nya?" Tanya Jaehyun.

"Ya Mak bapaknya Haruto lah ege!" Balas Taehyung santai.

"WEYY GELAP-GELAP!!" Pekik Jeno, Mark, Yeonjun bersamaan.

"Padahal udah ada lampu loh, masih gelap ya?" Ucap Jaehyun polos.

"Iyalah! Orang udah malem!" Balas Taehyung lagi yang sepertinya mencari masalah dengan Jaehyun.

"Gelud ae lah yok kita, Tae!" Ucap Yeonjun.

"Lah ayok!" Balas Taehyung kemudian mengambil barbie-barbie an nya dan melakukan gelud Barbie dengan Yeonjun.

Agak laen emang .

TBC

KITA CUMA KEMBARAN || HARUKYU STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang